sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 27 Nov 2020 15:52 WIB

Microsoft siapkan 2 Surface baru

Meski telah mendapatkan sertifikasi FCC, sepertinya Microsoft baru akan meluncurkan Surface Pro 8 dan Surface Laptop 4 pada awal 2021 mendatang.

Microsoft siapkan 2 Surface baru
Microsoft Surface

Microsoft tampaknya sedang mempersiapkan beberapa laptop baru. Kali ini, beredar kabar bahwa perusahaan tersebut sedang mempersiapkan setidaknya dua laptop baru untuk ditawarkan kepada pengguna.

Dalam bocoran terbaru, tampaknya Intel mempersiapkan Surface Pro 8 dan Surface Laptop 4. Keduanya telah mendapatkan sertifikat dari FCC, yang berarti keduanya sudah siap untuk dipasarkan.

Dilansir The Verge (27/11) berdasarkan bocoran tersebut, diketahui bahwa kedua perangkat itu akan mendapatkan dukungan jaringan LTE. Kedua perangkat ini akan menggunakan Intel generasi ke-11 dan GPU Intel Xe atau AMD Ryzen 4000 series.

 

 

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui spesifikasi lain dari kedua perangkat tersebut. Begitu juga dengan I/O apa saja yang akan didapatkan oleh para pengguna saat menggunakan kedua perangkat tersebut.

Disisi lain pengguna masih kurang nyaman dengan Surface Laptop 3,15 inci yang menggunakan prosesor AMD

Untuk perangkat yang menggunakan prosesor AMD, pengguna kurang bisa menerima kehadiran perangkat tersebut. Hal ini dikarenakan perangkat Surface Laptop 15,3 inci yang menggunakan prosesor Ryzen Surface Edition masih kesulitan dalam tugas-tugas dasar seperti pemutaran video 4K.

Dan hingga saat ini, Microsoft dan AMD masih belum bisa menemukan solusi untuk membuat perangkat tersebut berjalan dengan baik. Disisi lain, untuk Surface generasi terbaru yang menggunakan prosesor Intel dinilai tak banyak masalah.

Jika kalian ingin segera melihat seperti apa Surface Pro 8 dan Surface Laptop 4, kalian harus menunggu hingga awal 2021, saat Microsoft meluncurkan kedua perangkat ini secara resmi.

Share
×
tekid
back to top