Microsoft punya Surface Book 2 dengan Intel Coffee Lake

Model yang diperbarui ini akan tersedia dalam konfigurasi tunggal yang mencakup RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Microsoft punya Surface Book 2 dengan Intel Coffee Lake Source: Microsoft via Engadget

Microsoft baru saja menyegarkan laptop Surface Book 2. Salah satu raksasa perusahaan software dan hardware ini secara diam-diam menambahkan lini Surface baru berspesifikasi mid-range. Dilansir dari Engadget (1/4), model Surface Book 2 terbaru ini berukuran 13,5 inci dengan kekutan prosesor Intel quad-core i5 generasi ke- 8 (Coffee Lake). Prosesornya punya speedclock 1,7 GHz dan frekuensi Turbo Boost hingga 3,6 GHz. Selain dari sisi prosesor, tidak banyak yang berubah. Model yang diperbarui ini akan tersedia dalam konfigurasi tunggal yang memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Microsoft Surface Book 2 diulas dengan cukup baik sebelumnya. seharusnya model baru perangkat ini juga bakal disukai para penggemarnya atau pengguna baru. Microsoft sendiri berencana untuk memiliki acara khusus untuk Surface 2, pada 17 April mendatang. Meski tidak ada kabar lebih jauh terkait Surface Book desain terbaru, Microsoft diprediksi akan mengumumkan seputar Surface Hub 2.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Microsoft patenkan teknologi engsel baru

Diam-diam ASUS luncurkan VivoBook A409 dan A509

Lenovo masuk pasar laptop gaming murah lewat IdeaPad L340


Surface Book 2 merupakan laptop hibrida 2-in-1 yang diproduksi oleh Microsift. Perangkat ini pertama kali diumumkan pada bukan Oktober 2017, sebagai pengganti Surface Book versi awal yang tampil pada bulan Oktober 2015.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: