sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 29 Mar 2022 17:14 WIB

PC Game Pass meluncur di Indonesia, harga perkenalan hanya Rp1500

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menghadirkan layanan PC Game Pass pratinjau ke lima negara baru di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

PC Game Pass meluncur di Indonesia, harga perkenalan hanya Rp1500

Microsoft mengumumkan akan menghadirkan pratinjau PC Game Pass mereka ke beberapa wilayah baru di Asia. Beberapa negara, seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, serta Indonesia akan menjadi lima negara yang beruntung untuk mendapatkan layanan tersebut untuk pertama kali.

Para gamer dapat melakukan registrasi untuk menikmati pratinjau PC Game Pass yang memberikan akses ke lebih dari 100 gim berkualitas tinggi, termasuk gim Xbox Game Studios baru sejak hari pertama, gim Bethesda yang ikonik, dan keanggotaan EA Play dengan satu harga bulanan yang terjangkau.

Mereka hanya perlu beberapa menit untuk menggunakan versi pratinjau melalui aplikasi Xbox Insider. Pemain kemudian dapat mencoba PC Game Pass seharga Rp1.500 selama durasi pratinjau, namun akan lebih mahal saat layanan ini resmi diluncurkan.

Karena ini adalah langkah pertama dalam menghadirkan akses ke PC Game Pass di Indonesia, gamer juga dapat menguji dan memberikan masukan mereka sehingga Microsoft dapat melakukan peningkatan pada seluruh layanan mereka. Diharapkan mereka dapat berbagi lebih banyak tentang cara bergabung dengan PC Game Pass ketika layanan ini resmi diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam akhir tahun ini.

Berdasarkan siaran pers yang dikirim, PC Game Pass pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 dan dibangun dari awal hingga saat ini dalam kemitraan dengan komunitas gim PC untuk memberikan kebebasan tertinggi bagi para gamer di mana saja untuk menemukan dan memainkan koleksi gim luar biasa yang sangat terkurasi.

Sejak saat itu, Microsoft terus mengembangkan layanan berdasarkan masukan yang diterima dari para anggota di seluruh dunia. Perusahaan tersebut berkomitmen untuk membantu para gamer menemukan gim favorit mereka berikutnya, dan Microsoft sangat antusias untuk menghadirkan pengalaman ini ke negara-negara baru di Asia Tenggara.

"Di Xbox, misi kami sederhana, yaitu untuk menghadirkan kegembiraan dan komunitas gaming bagi semua orang di planet ini. Membawa PC Game Pass ke negara-negara baru di Asia Tenggara adalah bagian penting dari upaya kami mencapai misi tersebut seiring dengan upaya kami untuk menjangkau miliaran pemain,” kata Xbox Asia Business Lead, Jeremy Hinton.

PC Game Pass mencakup gim seperti Minecraft, Forza Horizon 5, Age of Empires IV, Sea of Thieves, Microsoft Flight Simulator, dan sebagainya. Ini juga meliputi gim Xbox Game Studios baru sejak hari pertama seperti Halo Infinite, serta waralaba ikonik seperti Fallout dan The Elder Scrolls dari Bethesda Softworks, gim independen, dan blockbuster. EA Play juga disertakan dalam layanan ini, menampilkan beberapa waralaba terbesar di dunia termasuk FIFA, Battlefield, The Sims dan Mass Effect.

Share
×
tekid
back to top