sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
Selasa, 07 Jul 2020 12:47 WIB

Microsoft gelar showcase Xbox Series X 23 Juli mendatang

Seperti apa yang dilakukan Sony, Microsoft akan memperkenalkan gim apa saja yang akan datang di Xbox Series X dalam acara Xbox Series X showcase 23 Juli mendatang.

Microsoft gelar showcase Xbox Series X 23 Juli mendatang
Xbox Series X showcase

Sony pada Juni lalu telah mengadakan acara pertama mereka untuk mengungkap desain dari PlayStation 5. Selain itu, mereka juga melakukan perkenalan dengan beberapa gim yang dipastikan hadir di perangkat tersebut.

Di sisi lain, Microsoft malah terlihat sangat santai dalam memperkenalkan Xbox Series X. Tapi, belakangan ini, mereka dikabarkan akan menggelar acara daring untuk mengadakan acara bertajuk Xbox Series X showcase.

 

 

Hal ini mereka ungkapkan dalam sebuah postingan baru di akun Twitter mereka. Dalam sebuah gambar poster besar, mereka mengatakan akan mengadakan acara tersebut pada 23 Juli mendatang.

Wccftech (7/7) melaporkan, acara pra-pertunjukan untuk acara tersebut akan dimulai pukul 8 pagi waktu setempat dengan Geoff Keighley melalui tayangan YouTube. Seperti yang diumumkan oleh Microsoft, showcase utama akan mengudara pada jam 9 pagi waktu setempat.

Showcase ini akan fokus pada judul-judul dari studio pihak pertama Microsoft, dengan Rare Everwild dan Obsidian Entertainment RPG juga akan hadir dalam acara tersebut. Rumor terbaru juga mengatakan bahwa Microsoft akan memamerkan reboot Perfect Dark dan gim Fable berikutnya.

Satu gim yang paling ditunggu adalah waralaba Halo. Para gamer sudah tak sabar untuk bertemu dengan Master Chief di Halo Infinite chapter selanjutnya. Gim ini masih dikembangkan oleh 343, dan akan hadir baik di Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC.

Seperti diketahui, Halo Infinite melanjutkan alur cerita Halo 5 : Guardians dan membawa waralaba tersebut ke arah yang ambisius dan tidak terduga. Gim ini juga akan menggunakan Slipspace Engine yang baru, untuk memberikan pengalaman gim yang lebih menakjubkan.

Share
back to top