sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 22 Sep 2022 12:40 WIB

Microsoft Fall 2022 Event digelar 12 Oktober 2022

Microsoft berencana untuk "berbicara tentang perangkat" dalam acara yang bertajuk “Microsoft Fall 2022 Event" pada 12 Oktober 2022.

Microsoft Fall 2022 Event digelar 12 Oktober 2022

Microsoft akhirnya mengonfirmasi rumor yang beredar belakangan ini tentang acara peluncuran Surface pada pertengahan Oktober. Perusahaan mengumumkan akan menggelar acara yang bertajuk “Microsoft Fall 2022 Event" pada 12 Oktober 2022.

Seperti acara-acara sebelumnya, Microsoft akan menayangkan acara tersebut secara langsung di situs resminya. Meskipun belum diketahui apakah akan ada peluncuran perangkat, namun Microsoft berencana untuk mengenalkan sedikitnya 3 produk baru.

Microsoft Fall 2022 Event diumumkan lewat unggahan gambar seperti wallpaper Windows 11 warna warni dengan cat air dan tulisan "Save the date" yang kemungkinan ditulis oleh Surface Pen.

Undangan tersebut datang hanya beberapa jam setelah rumor Surface Pro 9 dan Surface 5 muncul. Microsoft dirumorkan akan merilis Surface Pro 9 dengan opsi prosesor Arm atau Intel, Sementara itu, laptop Surface generasi ke-5 kemungkinan akan menjadi penyegaran untuk Surface Studio yang sudah usang dan aksesori baru.

Dilansir dari Neowin (22/9), ada juga spekulasi yang mengatakan perusahaan menyiapkan Surface Laptop yang fokus pada gim. Perangkat diyakini menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12 dan kartu grafis Nvidia 3000 Series.

Tentu saja, Microsoft belum mengonfirmasi secara resmi perangkat apapun yang akan diluncurkan dan mencoba untuk menyimpan semua detail untuk acara yang akan datang. 

Microsoft belum mengadakan acara Surface secara langsung sejak pandemi, dan sama seperti sebelumnya, acara ini juga akan digelar online melalui siaran langsung di situs web resminya. Acara ini akan diadakan hanya beberapa jam sebelum perusahaan memulai konferensi Ignite di Seattle, di mana Microsoft akan menjadi tuan rumah acara besar pertama sejak pandemi.

Share
×
tekid
back to top