sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 23 Nov 2020 15:32 WIB

Microsoft bakal jual Surface Duo di luar Amerika

Tampaknya, Microsoft akan menjual Surface Duo di Jepang, Inggris, dan Kanada pada awal 2021 mendatang setelah mendapatkan sertifikasi perangkat.

Microsoft bakal jual Surface Duo di luar Amerika
Microsoft Surface Duo

Microsoft tampaknya sebentar lagi akan menjual tablet berlayar ganda mereka, yakni Surface Duo di luar Amerika. Beberapa negara dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau untuk segera menjual perangkat tersebut.

Dalam sebuah kabar terbaru, ada tiga negara yang akan segera dapat menjual Surface Duo. Ketiga negara tersebut adalah Jepang, Inggris, dan Kanada. Ketiga negara tersebut telah memberikan sertifikasi untuk perangkat tersebut.

Untuk Inggris dan Kanada, dikabarkan Microsoft akan segera menjual perangkat tersebut pada awal 2021. Tapi, belum diketahui apakah Jepang akan menjual perangkat tersebut bersamaan kedua negara lain meski sudah memiliki sertifikat perangkat, seperti dilansir dari Gizchina (23/11).

Sepertinya, perusahaan asal Amerika tersebut ingin mengetes pasar untuk masing-masing regional. Jika penjualan perangkat tersebut sukses, tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk merentangkan sayap ke negara lainnya.

Seperti diketahui, Surface Duo merupakan perangkat Android pertama Microsoft yang memiliki dua layar berukuran 5,6 inci yang dapat digabungkan menjadi layar 8,1 inci. Microsoft menggunakan layar PixelSense Fusion dengan perlindungan Corning Gorilla Glass dan menghubungkannya melalui engsel yang disebut "revolutionary 360-degree hinge".

Surface Duo juga memiliki ketebalan 4,8 mm saat dibuka, menjadikannya salah satu "perangkat seluler tertipis di pasar". Saat dilipat atau dimasukkan ke dalam saku, Surface Duo memiliki ketebalan sekitar 9,6 mm.

Share
×
tekid
back to top