sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Minggu, 15 Nov 2020 09:32 WIB

Penjualan awal Xbox Series X dan S jadi penjualan terbaik Microsoft

Dalam sebuah pernyataan, Microsoft mengumumkan bahwa penjualan awal Xbox Series X dan Series S merupakan penjualan konsol terbaik mereka saat ini.

Penjualan awal Xbox Series X dan S jadi penjualan terbaik Microsoft
Xbox

Sony dan Microsoft telah secara resmi meluncurkan konsol terbaru mereka. Para gamer pun menyambut keempat konsol yang mereka luncurkan dengan sangat baik, dengan laporan penjualan yang sangat besar untuk kedua perusahaan tersebut.

Bahkan, Microsoft mengklaim bahwa peluncuran Xbox Series X dan Series S secara resmi menjadi debut tersukses dalam sejarah perusahaan. Tentu saja, hal ini merupakan sebuah pencapaian yang besar bagi mereka,

Wccftech (13/11) menguraikan beberapa pencapaian yang membantu perusahaan mendapatkan pengalaman ini. Mereka mengatakan, dalam 24 jam pertama, mereka telah menjual konsol mereka di 40 negara secara langsung.

Salah satu hal menarik adalah Xbox Series S menyumbang persentase tertinggi dalam penjualan perdana ini. Selain itu, total 3.594 gim yang dapat dimainkan dalam empat generasi menjadikan Xbox memegang rekor sebagai konsol dengan jumlah gim terbanyak yang dapat dimainkan pada hari peluncuran.

Hal yang tak kalah menarik adalah sekitar 70 persen pengguna Series X dan Series S sudah menjadi pelanggan Xbox Game Pass. Hal ini tidak mengejutkan dikarenakan memang diperkirakan bahwa Xbox Game Pass merupakan alasan mereka membeli konsol generasi terbaru.

Tak ketinggalan, ada lebih dari 40 game baru yang dioptimalkan untuk Series X  dan Series S yang diluncurkan minggu ini, seperti Yakuza: Like A Dragon, Watch Dogs: Legion, dan Assassin's creed Valhalla.

Microsoft juga mengindikasikan bahwa mereka akan membawa konsol Xbox Series X dan Series S tambahan ke pengecer lokal untuk memastikan setiap orang mendapat kesempatan untuk membelinya.

Meski demikian, Microsoft masih enggan memberikan jumlah pasti berapa konsol yang telah mereka jual selama kurang lebih empat hari ini. Semoga saja, mereka segera mengumumkan seberapa banyak kedua konsol tersebut sudah terjual.

Share
×
tekid
back to top