Microsoft akan bawa banyak varian Surface Pro 7

Surface Pro 7 akan memiliki prosesor Intel Core Y series generasi ke-10 dan akan memiliki desain yang mirip dengan generasi sebelumnya.

Microsoft akan bawa banyak varian Surface Pro 7 Microsoft Surface

Microsoft sudah dipastikan akan memperkenalkan Surface Pro 7 mereka di acara tahunan mereka Oktober depan. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk melihat seperti apa perubahan yang dibawa oleh Microsoft di perangkat tersebut.

Dalam sebuah bocoran terbaru, ternyata Microsoft akan memiliki banyak varian dari perangkat Surface Pro 7. Mereka pun mempersiapkan pilihan prosesor, RAM, dan penyimpanan dalam varian yang cukup banyak.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Bos Xbox sebut VR bukan fokus utama mereka

Microsoft kembali diizinkan jualan ke Huawei

Microsoft resmi tarik Cortana dari Android dan iOS


Misalnya saja, untuk versi prosesor Intel Core i3, pengguna akan mendapatkan 4GB RAM dan 128GB SSD. Kemudian, untuk prosesor Intel Core i5, pengguna akan dapat memilih perangkat dengan penyimpanan 128GB atau 256GB SSD, dengan RAM sebesar 8GB.

Sama halnya dengan varian i5, Surface Pro 7 dengan prosesor i7 juga akan mendapatkan dua pilihan penyimpanan, yakni 256GB atau 512GB SSD. Sedangkan untuk memori, pengguna akan mendapatkan RAM sebesar 16GB, seperti dilaporkan WinFuture (17/9/2019).

Prosesor yang akan diusung oleh Microsoft merupakan prosesor generasi kesepuluh dari Intel. NamunĀ untuk pengguna, Microsoft akanĀ  menggunakan prosesor Y-series yang merupakan chip hemat daya.

Di sisi desain, kemungkinan tidak akan banyak yang berubah. Microsoft akan tetap menggunakan desain Surface generasi sebelumnya. Sebagai gantinya, mereka akan menyematkan bezel yang lebih tipis, untuk mendapatkan ukuran yang lebih ringkas.

Selain bocoran spesifikasi dan tanggal perkenalan produk, yakni 2 Oktober mendatang, tidak ada informasi mengenai harga. Begitu juga dengan informasi mengenai kapan Microsoft akan secara resmi menjual perangkat tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: