sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 24 Jun 2021 09:21 WIB

Mi TV 6 bakal hadir dengan dukungan gaming

Smart TV ini digadang-gadang akan memberikan pengalaman bermain gim terbaik. Xiaomi juga mengumumkan kemitraan dengan Microsoft Xbox.

Mi TV 6 bakal hadir dengan dukungan gaming

Xiaomi baru-baru ini mengeluarkan teaser Mi TV 6 Series untuk diluncurkan di Tiongkok pada 28 Juni mendatang. Meskipun posting-an awal teaser tidak mengungkapkan banyak detail dari seri TV flagship terbaru ini, Xiaomi cukup konsisten dalam memberikan beberapa detail dari smart TV itu.

Perusahaan asal Tiongkok ini memang mengungkapkan akan ada Mi TV 6 Extreme Edition dengan kelengkapan panel layar LCD yang digadang-gadang bakal menawarkan kualitas gambar seperti TV kelas atas dari merek lain, tetapi dengan harga terjangkau.

Selain layar premium, Xiaomi kini telah mengungkapkan melalui beberapa poster pra-peluncuran dimana Mi TV 6 Series akan menampilkan dukungan koneksi jaringan Wi-Fi 6. Perangkat ini juga akan hadir dengan port HDMI 2.1 serta sertifikasi dukungan gim AMD FreeSync Premium. AMD menyatakan teknologi FreeSync berguna untuk menghilangkan gangguan tearing dan sebagainya, sehingga performa bermain gim lancar bebas artefak di hampir semua frame rate.

Smart TV tersebut digadang-gadang akan memberikan pengalaman bermain gim terbaik. Xiaomi juga mengumumkan kemitraan dengan Microsoft Xbox yang menjamin TV ini cukup andal untuk mendukung konsol gim seri Xbox. Dukungan ini juga meluas ke PlayStation 5. Resolusi yang dimilikinya adalah 4K dengan kelengkapan refresh rate 120 Hz.

Dilansir dari Gizmochina (24/6), Mi TV 6 Extreme Edition diperkirakan akan tersedia dalam tiga ukuran layar: 55 inci, 65 inci, dan 75 inci. Model ini hadir dengan sertifikasi HLG, HDR10, Dolby Vision, serta sertifikasi IMAX dan sebagainya.

Share
×
tekid
back to top