Mi Band 4 luncur besok dengan dukungan NFC

Xiaomi Mi Band 4 diperkirakan akan berbekal NFC sehingga memungkinkan untuk digunakan dalam sistem pembayaran.

Mi Band 4 luncur besok dengan dukungan NFC Source: Telecom Talk

Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa pelacak kebugaran Mi Band 4 akan diluncurkan di Cina pada Selasa (11/6) besok. Pelacak kebugaran terbaru ini diharapkan hadir dalam dua varian. Salah satu variannya memiliki dukungan NFC. Dilansir dari Gizmochina (10/6), dalam sosial media Cina, Weibo, ada bocoran bahwa varian Mi Band 4 akan datang dengan dukungan untuk sistem pembayaran. Dengan begitu ini mengkonfirmasi varian NFC yang akan hadir di Mi Band 4.

Sebelumnya CEO Xiaomi, Huami Wang Huang juga telah memberi bocoran bahwa Mi Band 4 akan menggunakan chipset No.1 yang ditenagai AI. Mi Band 4 juga telah terdaftar di AliExpress untuk bisa dipesan secara pre-order sebelum tanggal peluncurannya. Dalam daftar tersebut terkonfirmasi bahwa Mi Band terbaru ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 135mAh.


BACA JUGA

Bocoran spesifikasi dan desain Redmi 8A terungkap

Mi Mix 4 bakal yang pertama pakai sensor 108MP

Begini bocoran Redmi Note 8


Mi Band 4 juga dikabarkan akan memiliki layar warna OLED yang melengkung. Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki dukungan Bluetooth 5.0 terbaru. Lei Jun juga telah mengungkapkan bahwa Mi Band 4 akan menampilkan layar sekitar 39,9 persen lebih besar dibanding Mi Band 3. Bukan hanya itu, Mi Band 4 juga akan datang dengan dukungan untuk beberapa warna jam yang bisa dipersonalisasi atau kustom.

Mengingat perangkat ini baru akan dilunucurkan besok di China, sehingga diharapkan akan segera diperluas ke wilayah lain seperti India dan Eropa.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: