sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 18 Jun 2022 09:30 WIB

Meta luncurkan toko pakaian digital untuk Avatar dari merek Prada & Balenciaga

Avatars Store akan mulai diluncurkan minggu depan dan menawarkan pakaian digital dari merek Balenciaga, Prada, dan Thom Browne.

Meta luncurkan toko pakaian digital untuk Avatar dari merek Prada & Balenciaga

CEO Meta Mark Zuckerberg baru saja meluncurkan toko pakaian digital yang disebut Meta Avatars Store. Sebagaimana namanya, ini merupakan toko pakaian untuk avatar yang dibuat oleh merek-merek ternama.

Zuckerberg mengumumkan toko virtual ini selama sesi live Instagram dengan VP of fashion partnerships Instagram Eva Che. Dilansir dari TechCrunch (18/6), Zuckerberg melihat opsi pakaian mode baru ini sebagai cara bagi pengguna untuk mengekspresikan diri mereka melalui avatar. 

Avatars Store diluncurkan di Facebook, Instagram, dan Messenger, dimana pengguna dapat membeli pakaian digital untuk avatar mereka. Toko akan mulai diluncurkan minggu depan dan menawarkan pakaian digital dari Balenciaga, Prada, dan Thom Browne. Meta belum mengungkap sedikitpun informasi terkait harga, namun melihat brand-nya, ini mungkin bukan toko pakaian terjangkau.

Di samping itu, opsi pakaian gratis untuk avatar Meta akan tetap tersedia. Zuckerberg juga menyatakan berencana menjadikan tokonya sebagai pasar terbuka, di mana pengembang dapat membuat dan menjual pakaian, serta menghadirkannya ke platform virtual reality (VR).

“Kami meluncurkan Avatar Store kami di Facebook, Instagram, dan Messenger sehingga Anda dapat membeli pakaian digital untuk menata Avatar Anda,” kata Zuckerberg. “Barang digital akan menjadi cara penting untuk mengekspresikan diri Anda di metaverse dan pendorong besar ekonomi kreatif. Saya senang menambahkan lebih banyak merek dan segera menghadirkan ini ke VR.”

Share
×
tekid
back to top