sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Rabu, 29 Nov 2023 19:36 WIB

Mesin pencari buatan Samsung kini bisa diunduh di Windows

Samsung Internet saat ini sudah tersedia di Microsoft Store yang artinya dapat diunduh saat ini oleh seluruh pengguna Windows baik di PC atau laptop.

Mesin pencari buatan Samsung kini bisa diunduh di Windows
Sumber: Android Central

Mesin pencari buatan Samsung atau dikenal dengan Samsung Internet sekarang sudah dapat diunduh dan dipakai oleh seluru pengguna Microsoft Windows. Aplikasi pencarian tersebut kini dapat ditemukan di Microsoft Store.

Dilansir android central (29/11), Samsung dengan bangga memperkenalkan mesin pencari buatannya yakni Samsung Internet kepada para pengguna Windows. Samsung Internet bisa jadi alternatif baru untuk mesin pencari yang selama ini didominasi oleh Google Chrome.

Berbeda dengan mesin pencari lainnya, Samsung Internet memiliki fitur penghubung data antar waktu. Jadi segala jejak pencarian dan sebagainya dapat dengan mudah diakses kendati melalui perangkat yang berbeda.

Selain menjadi aplikasi tersendiri, Samsung Internet juga dapat dijadikan add ons bagi Google Chrome. Sehingga pengguna dapat lebih mudah untuk mengakses Samsung Internet, kendati belum mengunduh aplikasinya.

Hampir sama seperti mesin pencari lainnya, Samsung Internet juga memiliki fitur incognito untuk menjaga privasi penggunanya. Samsung juga berkomitmen untuk terus memperbaiki dan menambah fitur ke dalam aplikasi ini demi kenyamanan penggunanya.

Adapun sebetulnya Samsung Internet awalnya dibuat khusus untuk produk Samsung Galaxy Tab. Namun, seiring waktu Samsung berinisiatif untuk melebarkan sayapnya sehingga mesin pencarinya juga dapat digunakan di luar perangkat Samsung itu sendiri.

Share
×
tekid
back to top