sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Kamis, 19 Nov 2020 20:10 WIB

Menikmati relaksasi dengan OPPO Relax di Reno4 F

Cara terbaik menikmati OPPO Relax adalah dengan mematikan lampu kamar, memasang aroma terapi dan menggunakan earphone atau speaker agar suaranya bisa terdengar dengan semakin jelas. 

Menikmati relaksasi dengan OPPO Relax di Reno4 F

Kesehatan mental merupakan salah satu hal penting dalam keseharian manusia. Tidak bisa dimungkiri, kalau kesehatan mental bisa berpengaruh dalam semua aspek kehidupan. Karenanya, relaksasi menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan, terutama setelah menjalani hari yang padat. Hal ini penting untuk menjaga mood tetap baik apalagi di masa pandemi seperti ini.

Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan mental dengan relaksasi, mulai dari berbaring, berendam di air hangat usai menjalani hari, atau membiarkan diri tenggelam dalam lantunan suara penenang. Dari ketiganya itu, OPPO melakukan pendekatan melalui lantunan suara tanpa akhir melalui aplikasi OPPO Relax.

Ya, OPPO menjadi salah satu perangkat yang memberikan opsi untuk relaksasi melalui OPPO Relax di Reno4 F. Melalui aplikasi OPPO Relax, pengguna Reno4 F dapat mengakses banyak suara untuk menenangkan diri, mulai dari musik, ambient sound seperti suara hutan, hujan, angin.

Salah satu daya tarik OPPO Relax di Reno4 F adalah banyaknya pustaka suara yang bisa diakses. Setidaknya ada 5 ambient sound, hingga 25 basic sound yang bisa diakses. Ini belum termasuk suara tambahan dengan lima kategori berbeda, seperti Nature hingga ASMR.

Menariknya, suara yang dihasilkan di OPPO Relax bisa sepenuhnya dikustomisasi penggunanya. Jadi, suara relaksasi ini tidak hanya sebatas basic sound saja. Suara dasar ini dapat dikombinasikan dengan suara dari lima kategori berbeda tersebut. Jadi, suara dasar bisa ditambahkan dengan hingga lima suara. Hal ini membuat musik yang dihasilkan memiliki banyak kombinasi dan tentunya, bisa tampil unik sesuai preferensi penggunanya.

Tidak hanya itu, OPPO Relax juga bisa dijadikan musik pengantar tidur yang menyenangkan. Pengguna bisa mengatur berapa lama durasi pemutaran musik relaksasi itu dilakukan. Paling singkat, pemutaran musik itu bisa diatur selama satu menit. Kalau belum cukup, musiknya bisa diatur untuk terus dimainkan dengan memilih waktu Loop.

OPPO Relax juga memberikan opsi lain selain suara untuk menenangkan diri penggunanya. Sebenarnya ada tiga menu yang diberikan di OPPO Relax, yakni Listen, Unwind dan Explore. Unwind sendiri menghadirkan berbagai opsi relaksasi, mulai dari memecahkan gelembung, mencoret layar disertai suara ASMR yang menarik, latihan bernapas hingga kumpulan warna yang bergerak mengikuti sapuan jari di layar.

Sementara itu, Explore akan membawa penggunanya untuk merasakan suasana di berbagai kota di dunia melalui suara. Beberapa kota itu antara lain Beijing, Shenzhen, Bangkok, Tokyo hingga Reykjavik di Islandia. Dengan begini, pengguna bisa membayangkan aktivitas di kota-kota tersebut sambil mendengarkan suaranya.

OPPO Relax terbukti menjadi aplikasi yang mampu menenangkan penggunanya dengan banyak pilihan. Cara terbaik menikmatinya adalah dengan mematikan lampu kamar, memasang aroma terapi dan menggunakan earphone atau speaker agar suaranya bisa terdengar dengan semakin jelas.

Editor
Share
×
tekid
back to top