sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Rabu, 14 Jul 2021 17:08 WIB

Mengulik teknologi Reno Glow di OPPO Reno6

Di balik tampilan warna Reno Glow yang menakjubkan pada cover perangkat OPPO Reno6, terdapat proses yang cukup panjang dan rumit.

Mengulik teknologi Reno Glow di OPPO Reno6

Dewasa ini, smartphone tidak hanya menjadi sebuah alat komunikasi sekaligus menunjang aktivitas sehari-hari. Melainkan, sebuah perangkat yang sudah menjadi faktor pelengkap fashion dari para penggunanya.

Para vendor pun berlomba-lomba membuat sebuah smartphone yang memiliki desain yang sangat cantik. Salah satunya adalah OPPO melalui jajaran Reno Series terbaru mereka, yang memiliki desain cantik dan kamera yang tak kalah canggihnya.

Untuk tetap memberikan tampilan yang cantik dan bergaya, OPPO kembali melakukan sentuhan inovasi pada varian Reno6 yang tak lamai lagi resmi diluncurkan. OPPO menghadrikan dua pilihan warna cantik yang diperoleh  menggunakan teknologi warna eksklusif bernama Reno Glow. OPPO benar-benar memperhatikan kecantikan perangkat mereka luar dalam.

Teknologi warna ini menciptakan efek kilauan halus pada penutup belakang perangkat. Meski terlihat glossy, namun perangkat ini akan tetap dapat menghindari minyak dan kotoran yang ada di jari untuk menempel di bagian belakang.

Melalui pengembangan yang konsisten, Reno Glow telah menjadi fitur ikonik yang dapat dikenali dari seri Reno. OPPO telah memiliki 20 paten untuk pengaplikasian teknik pewarnaan Reno Glow.

Untuk warna pada seri OPPO Reno6, mereka memiliki dua pilihan warna. Yang pertama adalah Aurora, yang mendapatkan julukan “The Ever-changing Color”. Warna ini terinspirasi oleh imajinasi cahaya aurora borealis pada kutub utara yang mempesona.

Proses Spektrum Berlian baru juga telah ditambahkan untuk memberi Reno6 ini warna yang dapat “selalu berubah“. OPPO meningkatkan jumlah lapisan menjadi 5 Lapisan Spektrum Berlian pada Reno6 atau sekitar 2 lapisan lebih banyak dibanding seri sebelumnya.

OPPO mengatakan ada penambahan sekitar 1 juta kombinasi warna yang dihasilkan oleh perangkat Reno6 Aurora, sangat jauh jika dibandingkan 10.000 warna yang dihasilkan oleh OPPO Reno5.

Satu warna lain adalah Stellar Black, yang memiliki julukan “The Shiniest Black”. Mereka mengkombinasikan warna hitam klasik dengan efek visual yang dinamis, berkilau, transparan, dan warna yang dapat berubah dengan teknik pewarnaan OPPO Reno Glow. Stellar Black memberikan kesan galaxy semesta dalam genggaman.

Meski membawa peningkatan jumlah lapisan, hal tersebut tidak membuat OPPO Reno6 hadir cukup tebal. OPPO tetap mempertahankan DNA seri Reno yang tak hanya tampil memukau, namun juga cukup tipis dan ringan. Hal ini dapat dipastikan, mengingat seri terbaru dari Reno6 ini hanya memiliki ketebalan 7,8mm dan berat sekitar 173 gram saja. Tidak banyak berbeda dari seri sebelumnya.

Jika kalian menyukai perangkat dengan tampilan stylish, menarik, serta nyaman digunakan, rasanya varian terbaru dari Reno ini patut kalian tunggu. Perangkat ini kabarnya akan resmi diperkenalkan besok 15 Juli pada platform YouTube resmi OPPO Indonesia. Jangan lewatkan!

Editor
Share
×
img
×
tekid
back to top