sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
Rabu, 18 Nov 2020 11:08 WIB

Masker pembersih udara LG sudah bisa dibeli di Indonesia

LG mengklaim bahwa pembersih udara yang bisa dipakai tersebut sudah menjalani pengembangan berdasarkan analisis pada tekstur wajah yang dipadukan dengan pelindung bagian dalam dari material silikon tingkat medis.

Masker pembersih udara LG sudah bisa dibeli di Indonesia

Akhirnya LG secara resmi mengumumkan kehadiran pembersih udara terbaru mereka, LG PuriCare Wearable Air Purifier ke pasar Indonesia. Sesuai namanya, pembersih udara tersebut dapat dikenakan layaknya masker yang menutupi bagian hidung dan mulut sehingga menjadikannya dapat digunakan setiap saat bahkan saat beraktivitas di luar rumah.

Dalam jajaran produk LG secara global, Puricare Wearable Air PuriFier ini termasuk dalam seri LG PuriCare sebagai lini produk LG yang mengedepankan udara bersih. Penggunaan saringan khusus ini membuat LG PuriCare Wearable Air Purifier memiliki tingkat efektivitas optimal dalam menghilangkan bakteri, virus serta berbagai allergen yang ada di udara.

LG mengklaim bahwa pembersih udara yang bisa dipakai tersebut sudah menjalani pengembangan berdasarkan analisis pada tekstur wajah berpadu dengan pelindung bagian dalam dari material silikon tingkat medis, sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan. Desain ini sekaligus dibuat dengan pertimbangan untuk meminimalisir tingkat kebocoran udara hingga di bawah 10% selama penggunaannya.

Meski dengan rancang bentuk yang rapat, LG menyatakan PuriCare Wearable Air Purifier tidak akan membuat proses pernapasan pengguna menjadi terhambat. Teknologi yang diterapkan perusahaan itu menjadikan pengguna dapat melakukan pernapasan secara alami.

Hal itu terjadi berkat keberadaan Dual Fan dan Respiratory Sensor. Berbentuk kipas yang menempel pada tempat filternya, Dual Fan memastikan penyaringan udara lebih baik dengan opsi pengaturan tiga tingkat kecepatan. Sementara Respiratory Sensor bekerja mengidentifikasi tingkat volume pernapasan.

Sumber daya perangkat ini adalah baterai berkapasitas 820 mAh yang dapat diisi ulang. Daya yang diberikan baterai itu disebut-sebut mampu bertahan hingga 8 jam dengan kecepatan penuh, dan 2 jam pada pengaturan tertinggi. Dengan komponen utama seperti filter, penutup dalam, pelindung wajah, tali telinga dan pemanjang tali yang mudah dilepas, menjadikan masker ini menjadi pembersih udara yang mudah dibersihkan. Jika kamu tertarik memilikinya, maka siapkan kocek seharga Rp2.399.000.

Share
×
tekid
back to top