sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Kamis, 18 Apr 2024 17:06 WIB

Marshall kenalkan headphone dan TWS baru, punya baterai hingga 100 jam

Marshall telah memperkenalkan dua opsi audio nirkabel baru untuk penggemar musik: headphone Major V dan headphone in-ear Minor IV.

Marshall kenalkan headphone dan TWS baru, punya baterai hingga 100 jam

Marshall telah memperkenalkan dua opsi audio nirkabel baru untuk penggemar musik: headphone Major V dan headphone in-ear Minor IV. Kedua produk ini dirancang dengan tujuan memungkinkan pengguna “menikmati musik lebih cepat, lebih keras, dan lebih lama”.

Mengambil inspirasi dari produk amplifier Marshall, Major V dan Minor IV menonjolkan estetika desain yang mencerminkan ciri khas merek tersebut. Dilansir dari Gizmochina (18/4), bahasa desain ini menggabungkan elemen dan tekstur khas yang ditemukan pada amplifier Marshall, menciptakan tampilan yang menarik secara visual dan konsisten secara tematis.

Major V menjanjikan pemutaran nirkabel 100 jam lebih yang mengesankan dengan sekali pengisian daya, memastikan kamu dapat menikmati musik dalam waktu lama. Selain itu, Major V dilengkapi “tombol M” yang menawarkan fungsi yang dapat disesuaikan. Tombol ini dapat diprogram untuk menyesuaikan pengaturan equalizer, mengakses asisten suara, atau bahkan digunakan dengan Spotify Tap untuk kontrol musik yang nyaman.

Untuk konektivitas, Major V memanfaatkan teknologi Bluetooth LE (Low Energy). Teknologi ini menawarkan keunggulan seperti kualitas suara yang lebih baik, koneksi yang lebih stabil, dan jangkauan nirkabel yang lebih jauh, sekaligus meningkatkan sinkronisasi audio yang lebih baik. Major V juga mendukung pengisian daya nirkabel untuk menambah kenyamanan.

Headphone in-ear Minor IV memberikan pilihan yang nyaman dan ringkas untuk mendengarkan saat bepergian. Headphone ini sendiri memiliki waktu putar 7 jam dengan sekali pengisian daya, dan casing pengisi daya yang disertakan menambah total waktu mendengarkan hingga lebih dari 30 jam.

Minor IV dapat mengisi daya dengan cepat, headphone ini dapat terisi penuh hanya dalam 1,1 jam, sedangkan wadah pengisi daya memerlukan waktu 2 jam. Mirip dengan Major V, Minor IV menggabungkan teknologi Bluetooth LE dan mendukung pengisian daya nirkabel.

Baik Marshall Major V dan Minor IV tersedia untuk pre-order sekarang, dengan pengiriman dimulai pada tanggal 23 April. Major V dibanderol dengan harga 129 pound (Rp2,6 juta), sedangkan Minor IV dibanderol dengan harga 119 pound (Rp2,4 juta).

Share
×
tekid
back to top