sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 22 Nov 2022 12:52 WIB

Yuk! Main gim Piala Dunia bareng sesama fans di laman Google

Google menghadirkan gim multipemain sepak bola yang sederhana dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022.

Yuk! Main gim Piala Dunia bareng sesama fans di laman Google

Semarak Piala Dunia 2022, yang baru saja dibuka Minggu lalu di Qatar, mendorong Google Doodle membuat animasi bertemakan sepak bola. Sementara Doodle tersebut hanya dapat dilihat pada 20 November, tetapi gim multipemain baru yang disematkan tampaknya dapat dimainkan selama musim Piala Dunia ini.

Google menghadirkan gim multipemain yang sederhana dalam rangka Piala Dunia 2022. Gim ini dapat ditemukan ketika pengguna menuliskan kata kunci pencarian terkait "World Cup Qatar 2022", seperti misalnya tim nasional yang akan bertanding.Setelah halaman terbuka, akan muncul ikon bola di pojok kanan bawah layar ponsel pengguna. Klik ikon tersebut untuk membuka gim, dan pengguna akan disuguhi pertandingan antar tim nasional yang dapat mereka pilih untuk dimainkan.  

Permainannya cukup sederhana, memasukkan bola ke gawang lawan dengan mengarahkannya. Skor akan dihitung dan ditotal secara real-time dengan pemain lain yang menggunakan tim yang sama.

Sebagai informasi, Piala Dunia tahun ini mengadu 32 tim nasional terbaik di dunia. Kompetisi diadakan setiap empat tahun, biasanya pada bulan Juni dan Juli, tetapi musim ini adalah pertama kalinya turnamen diadakan pada bulan November.

Ini juga menandai pertama kalinya turnamen tersebut diselenggarakan oleh sebuah negara di Timur Tengah, dengan musim panas yang brutal, alasan untuk mengalihkan permainan ke akhir tahun. Pertandingan akan berakhir pada 18 Desember

EMTEK Group memegang hak siar atas Piala Dunia 2022 di Indonesia. Dengan demikian, channel TV dan platform streaming di bawah naungannya dapat menyiarkan pertandingan secara resmi, antara lain Indosiar, ANTV, SCTV, dan aplikasi streaming Vidio. 

Share
×
tekid
back to top