Louis Vuitton punya tas berlayar AMOLED fleksibel

Merek fesyen mewah asal Perancis tersebut memperkenalkan tas tangan yang menampikan layar berbasis AMOLED dengan resolusi 1920 x 1440 piksel.

Louis Vuitton punya tas berlayar AMOLED fleksibel Source: Getty Editorial

Teknologi layar fleksibel sudah banyak diterapkan oleh banyak pabrikan elektronik, mulai dari smartphone lipat hingga televisi sehingga dapat digulung. Tetapi ada pabrikan non-elektronik yang menerapkan teknologi layar tersebut. Dilansir dari Engadget (11/5), pabrikan tersebut adalah Louis Vuitton yang melengkapi tas tangan bikinannya dengan layar Fleksibel.

Merek fesyen mewah asal Perancis tersebut memperkenalkan tas tangan yang menampikan layar berbasis AMOLED dengan resolusi 1920 x 1440 piksel. Ada dua purwarupa tas yang dipamerkan selama pameran LV Cruise 2020 di New York City: satu dengan layar tunggal dan yang lainnya menggunakan dua layar. Keduanya menampilkan demonstrasi tampilan kota-kota besar di seluruh dunia dan penjelajahan internet.


BACA JUGA

Ilmuwan gunakan VR untuk mempelajari sel

Sleep Tracker buat insomnia penggunanya lebih parah

Babak baru persaingan raksasa otak komputasi


“Tas ini merupakan dasar untuk mempertimbangkan kembali kanvas digital masa depan. Selalu mencari perpaduan antara desain dan inovasi. Idenya adalah untuk menganggap tas tangan sebagai ekstensi dari smartphone” kata Louis Vuitton kepada Engadget.

Perusahaan tersebut tidak mengatakan apakah layar tersebut dibuat sendiri atau melalui pihak ketiga. Selain itu, tidak ada informasi apakah tas berlayar AMOLED fleksibel tersebut akan dijual secara massal. Jika benar-benar dijual, maka harganya tidak akan murah dengan banderol USD1000 (Rp14 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: