Louis Vuitton akan perbarui jam pintar Tambour Horizon

LV Tambour Horizon versi awal dibanderol dengan harga USD2.490 (Rp36,3 juta). Dapat dikatakan bahwa Tambour Horizon versi mendatang akan memiliki harga yang sama, atau bahkan lebih mahal.

Louis Vuitton akan perbarui jam pintar Tambour Horizon Source: Louis Vuitton

Smartwatch tidak selalu identik dengan perusahaan teknologi atau pabrikan jam tangan. Perangkat ini juga hadir dari pabrikan fesyen terkenal, salah satunya adalah Louis Vuitton. Dilansir dari Engadget (30/12), perusahaan asal Perancis tersebut dikabarkan bakal melengkapi smartwatch LV Tambour Horizon mendatang mereka dengan chipset Snapdragon Wear 3100.

Lantaran salah satu fitur anyar dari Qualcomm tersebut adalah menghadirkan daya tahan baterai yang lebih baik, Tambour diklaim dapat bertahan satu hari penuh. Jika hanya menampilkan waktu, smartwatch ini mampu bertahan hingga lima hari.


BACA JUGA

Fitbit Inspire sasar konsumen asuransi

Gambar smartwatch Samsung generasi baru tersebar

Berkat activity tracker, pembunuh ini dihukum berat


Perancang smartwatch tersebut juga telah melengkapi perangkat Louis Vuitton dengan layar yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya lantaran memiliki resolusi HD. Selain itu, model ini dilengkapi dengan bezel yang menampilkan waktu 24-jam yang berfungsi sebagai indikator waktu malam / siang.

Selain akan memperbarui desain warna Tambour Horizon dan chipset baru, salah satu perusahaan fesyen tersebut menambahkan opsi keramik putih. Sayangnya, mereka belum mengungkapkan ketersediaan maupun harganya. Mengingat ini adalah perusahaan barang mewah, tentu saja harganya tidak murah dibandingkan dengan smartwatch Android Wear secara umumnya.

Sebagai perbandingan, LV Tambour Horizon versi awal dibanderol dengan harga USD2.490 (Rp36,3 juta). Dapat dikatakan bahwa Tambour Horizon versi mendatang akan memiliki harga yang sama, atau bahkan lebih mahal.

Snapdragon Wear 3100 sendiri adalah chipset khusus perangkat wearable yang diumumkan pada 10 September 2018. SoC ini mengusung empat core Cortex-A7 hingga 1.2 GHz dengan GPU Adreno 304. Chipset ini mendukung konektivitas Bluetooth 4.1, Wifi 802.11a/b/g/n, NFC, GPS, GLONASS, Galileo, dan BeiDu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: