sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Rabu, 04 Jan 2023 14:20 WIB

Lokasi Sleeping Trol di God Of War Ragnarok

Berikut bocoran lokasi Sleeping Troll di God Of War Ragnarok yang dapat kalian kalahkan untuk mendapatkan item yang berguna dalam menyelesaikan gim ini.

Lokasi Sleeping Trol di God Of War Ragnarok

Bagi penggemar seri gim God of War Ragnarok, pastinya tidak asing lagi dengan Sleeping Troll. Salah satu musuh dengan tubuh besar dan kuat yang tersebar di seluruh area dalam serial gim ini. 

Tidak hanya itu, makhluk ini juga kebal terhadap serangan ketika tertidur. Namun, bukan berarti pemain tidak dapat membangunkannya, dengan Mystical Heirloom Relic pemain bisa membangunkan dan menyerang makhluk ini hingga mengalahkannya.

Setelah mengalahkan Sleeping Troll, pemain akan mendapatkan beberapa rewards dan item yang dapat digunakan untuk membuat salah satu armor terbaik di dalam gim, yaitu Steinbjorn Armor. Dengan menggunakan armor ini pemain dapat memulihkan sebagian HP Kratos (karakter utama di dalam gim yang dimainkan) selama pertempuran.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan item tersebut, berikut kami tunjukkan semua lokasi dari Sleeping Troll dan juga beberapa cara yang dapat kalian gunakan untuk mengalahkannya. Namun, kami harus peringatkan panduan ini mengandung spoiler God of War Ragnarok 

Sebelum menemukan lokasi Sleeping Troll, pemain harus menemukan Mystial heirloom Relic untuk membangunkan makhluk tersebut. Item ini berlokasi di Midgard, barat daya kuil Tyr. 

Setelah ke tempat tersebut pemain akan menemukan blok es yang besar dengan kilauan tepat di tengahnya. Lalu, kalian bisa menghancurkan dengan melemparkan Draupnir Spear. Setelah hancur pemain akan melihat banyak tubuh Dwarf berserakan beserta item Mystial heirloom Relic. 

Pemain yang sudah mendapatkan item ini dapat memakainya pada bagian menu in game. Setelah itu pemain hanya perlu menemukan lokasi dari sleeping troll, berikut beberapa lokasinya. 

Lokasi Sleeping Troll

The Derelict Outpost, Midgard 

Sleeping Troll pertama yang dapat kalian temui berada di Midgard, yang tentunya tidak jauh dari tempat pemain ketika menemukan Mystial heirloom Relic. Makhluk satu ini bernama. Blodugr Steinn, yang berada di dekat The Derelict Outpost, Midgard.

Untuk menemukannya kalian hanya perlu mengikuti jejak The Lost Treasury dan kalian akan dengan mudah menemukan makhluk ini setelah memanjat rantai untuk mencapai reruntuhan di sebelah kiri. 

 

The Forbidden Sands, Alfheim 

Tempat kedua untuk menemukan Sleeping Troll bernama Bjarg Stromr dapat ditemui di Alfheim. Pemain dapat mengunjungi Forbidden Sands, yang berada di barat daya The Burrows. 

Setelah itu kalian akan melihat grapling point yang dapat digunakan untuk mengakses zona yang berada di atas kalian. Setelah itu kalian akan menemukan Troll kedua pada seri gim ini. 

Namun, ada beberapa catatan mengenai area ini. tempat ini hanya dapat diakses ketika pemain sudah menyelesaikan misi The Secret of the Sand dan Song of the Sand Favors. Sebab setelah menyelesaikan misi tersebut kalian akan menghentikan badai pasir di Realm tersebut dan dapat menjelajahi seluruh map Alfheim.

 

Noatun Garden, Vanaheim 

Tempat terakhir yang dapat kalian kunjungi untuk menemukan troll adalah Noatun Garden, Vanaheim. Tidak hanya satu, di tempat ini kalian dapat menjumpai dua Troll bernama, Golrab of the Ashes dan Golrab of the Frost. 

Pemain dapat menemukan kedua makhluk ini melali Mystic Gateway di Freyr Camp, dekat River Delta, dengan mengikuti arus sungai dan berjalan ke kiri kalian akan menemukan kedua Troll ini di Taman Noatun. 

Sebelum memulai pertarungan dengan dua Troll, pastikan kalian menghabiskan seluruh musuh di sekitar tempat tersebut. Karena musuh-musuh tersebut akan mengganggu kalian ketika melakukan pertarungan. 

Itulah beberapa lokasi yang menjadi tempat berdiam bagi tiap Troll. Semua Troll dalam gim ini bergantung pada pilar yang mereka pegang di tangan. Tiap serangan pilar yang mengenai pemain akan berdampak kerusakan yang signifikan.

Namun, serangan tersebut sangat lambat, kalian dapat mengantisipasinya dan bersiap untuk menghindar. Ketika timing kalian tepat untuk menyerang maka seranglah Troll tersebut dengan berbagai ability yang kalian punya. 

Selain itu, ketika bertarung melawan dua Troll yang berada Noatun Garden, Vanaheim, coba untuk fokus ke satu musuh terlebih dahulu, dan menghindar dari musuh lainnya. Setelah satu musuh selesai ditaklukkan, kalahkan satu lagi. Dengan cara ini kalian akan memenangkan pertarungan dengan mudah. 

 

Share
×
tekid
back to top