sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 16 Des 2021 14:29 WIB

Lokapala kini hadir di iOS

Setelah satu tahun lebih hadir untuk para gamer di platform Android, kini Lokapala: Saga of the Six Realms hadir di perangkat iOS.

Lokapala kini hadir di iOS

Setelah lebih dari satu tahun rilis secara resmi di perangkat Android, Lokapala: Saga of the Six Realms akhirnya meluncur untuk para pengguna iOS. Dengan hadirnya dukungan ini, gamer akan dapat bermain dengan lebih banyak teman lagi.

Para pengguna perangkat iOS sendiri sebenarnya sudah dapat mengunduh gim ini semenjak Senin (13/12). Tapi memang Anantarupa Studios belum memberikan pengumuman resmi terkait peluncuran tersebut.

Lokapala sendiri pertama kali diluncurkan pada 20 Mei 2020, yang merupakan gim MOBA Indonesia pertama. Gim ini dikembangkan oleh Anantarupa Studios, dan memiliki latar belakang budaya Indonesia yang dicampur dengan latar belakang kebudayaan dari negara lain.

Keunikan dari gim ini adalah di beberapa fiturnya yang menarik. Sebut saja Yantra System, Rank System, Shop, Rakshasa, Ganking Lane, Vahana, dan The Ancient One, yang akan menambah keseruan dalam bermain.

Hal yang jadi pembeda antara Lokapala dengan MOBA sejenis, terletak pada fitur Rakshasa dan Ganking Lane yang bisa dijadikan strategi comeback ataupun alternatif strategi. Sedangkan Vahana, fitur unik berupa sebuah tumpangan untuk menambah kecepatan dan The Ancient One, semacam batas waktu di dalam game Lokapala.

Saat ini, Lokapala sendiri sudah hadir dalam beberapa pertandingan tingkat nasional dan bahkan sudah hadir di Piala Presiden Esports 2021, setelah sebelumnya hadir pada eksibisi Esports Pon XX Papua 2020 lalu. Dengan hadirnya dukungan di iOS, mereka berharap gim ini akan lebih berkembang lagi di masa depan.

Share
×
tekid
back to top