sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
Rabu, 04 Agst 2021 12:56 WIB

TWS Logitech Zone True Wireless punya dongle, permudah konferensi online

Ada pula fitur peredam bising aktif (ANC), dengan 3 mikrofon di masing-masing earphone yang berfungsi untuk mendeteksi suara sekitar yang menganggu.

TWS Logitech Zone True Wireless punya dongle, permudah konferensi online

Salah satu perusahaan khusus periferal komputer, Logitech, baru saja mengumumkan earphone tipe true wireless stereo (TWS) mereka. berbeda dengan TWS lain yang bertujuan untuk mendengarkan musik, earphone nirkabel dari Logitech ini bisa juga dibuat untuk melakukan konferensi video dengan mudah.

Diberi nama Zone True Wireless Earbuds, ini adalah perangkat TWS pertama yang memegang sertifikasi oleh “ketiga platform konferensi cloud utama” seperti Zoom, Microsoft teams, dan Google Meet. Sertifikasi ini menetapkan kualitas yang lebih tinggi untuk audio.

Dukungan untuk Bluetooth dan USB receiver Logitech (tersedia di dalam paket pembelian) adalah fitur unik lainnya. Pengaturan ini memungkinkan Zone True Wireless Earbuds tetap terhubung ke ponsel (melalui Bluetooth) dan komputer (melalui dongle USB receiver) secara secara bersamaan. Ini memungkinkan pengguna beralih antar perangkat.

Dilansir dari What Hifi (4/8), ada pula fitur peredam bising aktif (ANC), dengan 3 mikrofon di masing-masing earphone yang berfungsi untuk mendeteksi suara sekitar yang menganggu. Tidak ketinggalan pula mode transparansi agar pengguna dapat berbicara dengan saiapa saja tanpa harus membuka earphone dari telinga.

Logitech mengklaim TWS mereka memiliki masa pakai baterai dua kali lipat dari perangkat konsumen terkemuka. Berdasarkan spesifikasinya, masa pakai earphone nirkabel ini adalah 6 jam waktu bicara atau sembilan jam untuk mendengarkan musik dengan ANC diaktifkan.

Jika fitur ANC dimatikan, masa pakai baterai dapat diperpanjang masing-masing hingga 6,5 jam dan 12 jam. Logitech Zone True Wireless akan tersedia dalam dua warna (Graphite dan Rose). Harga TWS ini adalah £299 (Rp5,9 juta).

Share
×
img
×
tekid
back to top