sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Rabu, 12 Jan 2022 11:58 WIB

Logitech resmi boyong Signature M650 ke Indonesia

Dalam sebuah pengumuman terbaru, Logitech secara resmi membawa mouse Signature M650 series ke Indonesia, dibanderol Rp599 ribu.

Logitech resmi boyong Signature M650 ke Indonesia

Logitech kembali memperkenalkan jajaran peripheral komputer terbaru mereka di awal 2022 ini. Dari beberapa produk yang Logitech kenalkan, ada mouse nirkabel baru yang memiliki beberapa fitur menarik bagi para pekerja.

Logitech membawa jajaran mouse Signature terbaru, yakni Signature M650. Logitech menyediakan dua buah varian dari mouse ini untuk memenuhi kebutuhan para pengguna.

Pengguna dapat memilih dua varian ukuran dari Signature M670 ini, yakni Medium dan Large. Seperti diketahui, ukuran tangan masyarakat Indonesia memiliki ukuran yang cukup beragam.

Beberapa fitur utama dari mouse ini diantaranya adalah switch yang sunyi, fitur ‘SmartWheel scrolling’, serta desain yang berkontur sehingga nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (12/1), Logitech mengklaim bahwa ‘SmartWheel scrolling’ akan memberikan pengalaman pengguliran dokumen atau halaman web yang presisi, namun saat pengguna ingin menggulir halaman dengan cepat, mouse ini juga dapat melakukannya.

Logitech juga mengatakan bahwa teknologi SilentTouch di Signature M670 ini memiliki tingkat kebisingan 90 persen lebih rendah dari mouse Logitech M185. Sementara itu, dikarenakan tidak menggunakan kabel, pengguna tidak akan menemukan kabel yang mengganggu.

Terdapat juga aplikasi bernama Logitech Options+ yang dapat digunakan untuk menyesuaikan tombol samping ke pintasan pengguna. Di sisi lain, mouse ini juga mendukung berbagai OS seperti Windows, macOS, Linux, Chrome OS, ipadOS, dan Android.

Jika kalian tertarik untuk membeli Signature M650 atau Signature M650 L, kalian  dapat membelinya dalam varian warna off-white, graphite, dan rose. Harga yang ditawarkan adalah dikisaran Rp599 ribu dan dapat dibeli mulai 17 januari mendatang.

Share
×
tekid
back to top