Logitech punya perangkat isi ulang nirkabel untuk iPhone

Perangkat baru Logitech tersebut dapat mengisi ulang smartphone Apple model iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus

Logitech punya perangkat isi ulang nirkabel untuk iPhone

Logitech baru saja mengenalkan Logitech Powered, perangkat isi ulang baterai nirkabel untuk iPhone. Dilansir dari halaman situs resmi Logitech, perangkat tersebut dapat mengisi ulang smartphone Apple model iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus.

Memiliki daya pengisian sebesar 7,5 watt, Logitech Powered diklaim sangat mudah digunakan lantaran memiliki form factor berorientasi vertikal sehingga Anda tetap dapat mengakses smartphone dengan mudah. Dengan demikian, memungkinkan Anda melanjutkan menonton, menjelajah internet, mengirim pesan, dan lain-lain ketika diisi ulang.

Pabrikan yang berbasis di Swiss tersebut menyatakan Logitech Powered dirancang juga untuk memenuhi keamanan ketika digunakan. Uniknya, perangkat pengisi ulang nirkabel ini dapat menopang iPhone secara vertikal maupun horizontal, praktis untuk mengakses ponsel ketimbang pengisian nirkabel berbentuk konvensional.

Berbicara soal keamanan, Logitech Powered memiliki sensor panas guna mengatur suhu serta mencegahnya untuk mengeluarkan hawa terlalu panas. Jika suhu mulai naik secara signifikan, ada sistem pendingin yang aktif secara otomatis, tidak menggunakan kipas agar tidak bersuara bising.

Penyangga bagian bawahnya yang berbentuk huruf ā€˜Uā€™, menjanjikan iPhone tetap berada di tempatnya dengan aman. Tidak ketinggalan pula lapisan karet untuk mencegah ponsel terjatuh saat bergetar karena ada panggilan masuk.

Pada bagian atas, Logitech Powered dilengkapi dengan lampu indikator untuk memberikan informasi proses isi ulang. Lampu berteknologi LED ini tidak menyala terlalu terang sehingga tidak menganggu ketika kondisi ruangan sedang gelap. Lampu ini juga akan berkedip untuk memberi tahu jika ada gangguan saat proses isi ulang.

Logitech Powered dijual dengan banderol harga USD69,99 (Rp 1 juta). Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut seputar keberadaannya di Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: