sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 13 Des 2021 19:06 WIB

Logitech G435 LIGHTSPEED resmi meluncur seharga Rp929 ribu

Logitech secara resmi meluncurkan Logitech G435 LIGHTSPEED 14 Desember 2021 di Indonesia, dibanderol Rp929 ribu saja.

Logitech G435 LIGHTSPEED resmi meluncur seharga Rp929 ribu

Logitech secara resmi memperkenalkan Logitech G435 LIGHTSPEED di Indonesia. Ini merupakan headset nirkabel terbaru yang menawarkan suara yang baik namun ringan dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

“Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset kini sudah dijual resmi di Indonesia, per tanggal 14 Desember 2021," ujar Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (14/12).

Logitech G435 LIGHTSPEED memiliki bobot kurang lebih 165 gram, yang merupakan salah satu headset nirkabel gaming termurah. Meski demikian, mereka tetap dapat menyematkan driver 40mm dengan microphone tipe boom.

Untuk memastikan memiliki performa terbaik, mereka menggunakan koneksi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth papan atas. Pengguna dapat terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat mobile.

LIGHTSPEED Wireless dapat terhubung ke PC atau PlayStation Anda melalui adaptor USB-A 2,4GHz. Sedangkan untuk perangkat mobile, headset ini dapat terhubung melalui konektivitas Bluetooth.

G435 juga merupakan headset nirkabel gaming ramah lingkungan, yang hadir dengan sertifikasi CarbonNeutral. Bagian plastik mencakup minimal 22 persen plastik daur ulang pasca konsumen, dan kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikat FSCTM. 

Pilihan warnanya juga cukup terjangkau. Pengguna akan dapat memilih satu dari tiga warna yang ditawarkan, yakni Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac yang dirancang untuk berbagai kalangan.

Jika kalian ingin membeli headset gaming yang satu ini, kalian bisa langsung membelinya di berbagai e-commerce dan toko favorit. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni Rp929 ribu saja.

Tag
Share
×
tekid
back to top