sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 27 Jul 2022 19:05 WIB

Logitech G rilis aksesoris gaming Aurora Collection untuk pengguna perempuan

Logitech G meluncurkan beragam koleksi aksesoris perangkat gaming yang disebut dengan Aurora Collection. Dari tampilannya, tampaknya aksesoris ini menyasar pengguna perempuan.

Logitech G rilis aksesoris gaming Aurora Collection untuk pengguna perempuan

Logitech G memperkenalkan beragam koleksi aksesoris gim inklusif gender yang tergabung dalam Aurora Collection. Koleksi ini menampilkan G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, dan beberapa aksesoris gaming lainnya.

Melansir dari Gizmochina (27/7), Aurora Collection didesain dengan memperhitungkan umpan balik dari para perempuan untuk mengembangkan produk yang lebih inklusif gender. Koleksi ini juga disebut sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan solusi ke berbagai macam komunitas gamer

Logitech G mengklaim, Aurora Collection dikembangkan oleh tim peneliti dan teknisi yang didominasi perempuan. Koleksi ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan demografi pecinta gim yang lebih beragam.

Lebih lanjut, keseluruhan Aurora Collection mempunyai sertifikat netral karbon yang ramah untuk lingkungan. Logitech menyebut, keseluruhan koleksi lini aksesoris gaming ini dibuat dengan menggunakan bahan daur ulang. 

Keseluruhan koleksi aksesoris ini menampilkan daya tarik estetika yang berbeda dan pilihan serta pilihan warna yang dipersonalisasi. Ini menggabungkan teknologi gaming canggih Logitech G, termasuk teknologi nirkabel dan mikrofon LIGHTSPEED serta Blue VOICE.

Headset Gaming Nirkabel G735 merupakan salah satu contoh perangkat yang dirancang untuk perempuan. Ini menjadi perangkat Logitech pertama dengan teknologi mikrofon Blue VOICE yang dapat mengakomodasi berbagai ukuran kepala.

Perangkat ini memiliki pencahayaan RGB yang halus dan pencampuran audio di telinga dengan masa pakai baterai hingga 56 jam. Sayangnya, teknologi nirkabel LIGHTSPEED yang terdapat pada headset gaming ini tidak mendukung konektivitas Bluetooth.

Koleksi berikutnya yaitu keyboard gaming mekanik yang menawarkan masa pakai hingga 25 jam dengan baterai yang dapat diisi ulang untuk bermain gim. Sedangkan aksesoris lainnya dari Aurora Collection ini termasuk mouse nirkabel, sandaran tangan, penarik tombol, dan sikat, serta alas mouse yang dapat disesuaikan.

Terkait harga, menurut informasi resmi yang tim Tek.id dapatkan dari perwakilan Logitech, Logitech G735 dijual dengan harga Rp2,689 juta. Logitech G715 dan Logitech G713 TKL Gaming Keyboards masing-masing memiliki harga Rp2,499 juta dan Rp2,179 juta. Sedangkan Logitech G705 dijual dengan harga Rp1,319 juta.

Semua produk Aurora Collection akan segera tersedia di seluruh online marketplace dan toko-toko gaming dengan estimasi penjualan perdana di bulan Agustus 2022.

Share
×
tekid
back to top