sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Jumat, 16 Okt 2020 10:20 WIB

Logitech boyong MK295 Silent Wireless Combo ke Indonesia

Dihargai Rp569 ribu, Logitech MK295 Silent Wireless Combo menawarkan keyboard dan mouse yang sunyi, dengan pengalaman penggunaan yang baik.

Logitech boyong MK295 Silent Wireless Combo ke Indonesia
Logitech MK295 Silent Wireless Combo

Logitech baru saja mengumumkan kehadiran perangkat mouse dan keyboard terbaru mereka. Kali ini, mereka memperkenalkan seri MK295 Silent Wireless Combo, yang merupakan pembaruan dari seri MK295 Wireless Combo.

Seperti namanya, MK295 Silent Wireless Combo ini akan menghadirkan pengalaman penggunaan yang sangat hening. Hal ini dikarenakan para pengguna saat ini lebih memilih menggunakan peripheral yang silent saat bekerja di rumah.

“Baik bekerja di rumah ataupun di kantor, kami tahu bahwa salah satu tantangan dan kerugian terbesar bagi munculnya kreativitas dan produktivitas dalam bekerja adalah kebisingan. Dengan teknologi SilentTouch dalam MK295 Silent Wireless Combo, kami harap dapat membawa kembali fokus dalam pekerjaan Anda dan meminimalisir gangguan sekecil apapun,” kata General Manager Creativity & Productivity (C&P) dari Logitech, Delphine Donne-Crock, dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (16/10).

“Seri kombo terbaru ini menghadirkan kenyamanan dan nuansa pengetikan serta klik yang sudah dikenal dari mouse dan keyboard kombo terlaris kami, dengan kelebihannya yaitu tanpa suara.”

Untuk desain, keyboard dari MK295 Silent Wireless Combo ini menawarkan sebuah keyboard full-size. Tak ketinggalan, fitur anti tumpahan cairan juga masih dihadirkan di keyboard tersebut, selain switch-nya yang sunyi.

Begitu juga dengan mouse-nya yang menggunakan switch yang sunyi namun tetap nyaman untuk di klik. Tak ketinggalan, terdapat pula sensor yang sensitif sehingga pengalaman penggunaannya sangat baik.

Daya tahan baterai dari MK295 Silent Wireless Combo juga sangat tahan lama. Untuk keyboard, Logitech mengklaim perangkat barunya akan dapat bertahan hingga 36 bulan, sedangkan untuk mouse-nya dapat bertahan selama 18 bulan.

Soal harga, Logitech menawarkan MK295 Silent Wireless Combo dengan harga yang cukup terjangkau. Pengguna akan dapat membeli keyboard dan mouse ini seharga Rp569 ribu mulai Oktober ini.

Share
×
tekid
back to top