Logitech boyong M350, mouse ringkas nan sunyi

Pengguna sudah dapat membeli Logitech Pebble M350 di harga Rp369 ribu dengan tiga pilihan warna, putih, merah muda dan hitam.

Logitech boyong M350, mouse ringkas nan sunyi

Hari ini Logitech kembali memboyong sebuah mouse terbaru mereka ke Indonesia. Setelah resmi memperkenalkan beberapa mouse gaming mereka sepanjang 2019, kali ini mereka memperkenalkan sebuah mouse nirkabel untuk para muda-mudi.

Produk terbaru ini adalah Pebble M350. Ada beberapa keunggulan yang dibawa oleh Logitech ke produk ini, yakni bentuknya yang sederhana, nyaman, dan sangat hening saat digunakan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Logitech luncurkan G Pro X Keyboard

Logitech resmi akuisisi Streamlabs

Logitech boyong keyboard nirkabel baru, G813 LIGHTSYNC RGB


Pengguna pun disuguhkan beberapa warna pilihan yakni putih, merah muda dan hitam. Selain nyaman, bentuknya yang kecil juga akan sangat mudah dan nyaman dibawa kemana-mana.

“Setiap orang perlu memiliki perangkat teknologi yang bekerja dengan baik, nyaman digunakan dengan bentuk menarik,” kata Country Manager Logitech Indonesia.

Mouse inipun ditujukan baik bagi mereka yang menggunakan komputer atau laptop, baik untuk di rumah, di kantor, ataupun tempat lainnya. Dilengkapi dengan konektivitas ganda, pengguna bisa pilih koneksi melalui Bluetooth atau melalui USB receiver Logitech. 

Tak ketinggalan, Pebble M350 juga memiliki teknologi high-precision optical tracking, yang membuat mouse tersebut lancar digunakan di berbagai permukaan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan Pebble M350, mouse ini sudah tersedia di toko-toko di Indonesia dengan harga Rp369.999.
 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: