Line suguhkan video tutorial dalam format serial

Line memperkenalkan video tutorial terkait fitur-fiturnya yang dikemas dalam serial berjumlah 8 episode.

Line suguhkan video tutorial dalam format serial Source: Line

Line telah memperkenalkan seri video tutorial terbaru. Video tutorial ini tentunya berguna untuk menjawab beragam pertanyaan yang sering terlontar dari para pengguna Line terkait fitur-fiturnya. Uniknya, video tutorial tersebut digarap dalam sebuah cerita sehari-hari, agar lebih mudah dimengerti para penggunanya. 

Dalam video tutorial tersebut juga menampilkan dua aktor muda, yakni Jefri Nichol dan Aghniny Haque. Line juga menghadirkan video tutorial tersebut dalam delapan episode yang tayang di YouTube. Setiap episode-nya juga akan mencakup cerita berbeda, seperti cara mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi, cara membuat cadangan percakapan, dan lainnya. 


BACA JUGA

Google Lens bakal hadirkan fitur baru

Selamat tinggal, BBM

Gara-gara 19 filter foto, VSCO gugat PicsArt


“Line Tutorial bertujuan untuk memberikan tontonan yang menghibur sekaligus edukatif bagi pengguna setia Line. Kami berharap tontonan ini dapat membuat pengguna Line menjadi lebih mudah dalam menggunakan layanan-layanan yang ditawarkan di dalam aplikasi kami, sehingga bisa memberikan kemudahan dan memperkaya pengalaman komunikasi sehari-hari mereka," kata Managing Director Line Indonesia, Dale Kim. 

Episode perdana Line Tutorial sebelumnya telah tayang pada akhir tahun lalu. Diklaim video tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu penonton. Episode ini menyoroti cara untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur notifikasi di Line. Sedangkan episode kedua mengajak pengguna untuk mengenal fitur notifikasi akun resmi di Line. harapannya dengan mengahadirkan Jefri Nichol dan Aghniny Haque sebagai tokoh utama dapat membuat video tutorial tersebut menjadi lebih unik.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: