Line Indonesia bakal bagikan emoji gratis karya kreator lokal

Untuk menyambut ulang tahun ke delapan, Line Indonesia kolaborasi dengan 4 kreator lokal untuk membagikan emoji gratis.

Line Indonesia bakal bagikan emoji gratis karya kreator lokal Source: links2exchange.net

Menjelang ulang tahun ke delapan pada tanggal 23 Juni mendatang, Line Indonesia berkolaborasi dengan kreator lokal untuk membagikan 40 emoji gratis yang dapat diunduh oleh pengguna. Diketahui emoji dipilih karena penggunaannya yang dapat langsung disisipkan ke dalam chat sehingga membuat chat lebih ekspresif. Selain itu, frekuensi pengguna yang tinggi dalam menggunakan emoji dalam percakapan juga membuat Line Indonesia memilih untuk membagikan emoji gratis.

Ini adalah gambar dari emoji Line


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Line Indonesia rilis akun resmi Line Help

Kini Skype hadirkan berbagai fitur terbaru

Milio berikan keuntungan dan perlindungan bagi konten kreator


Source: Line Indonesia

Line Indonesia menggandeng 4 kreator lokal untuk berkolaborasi yakni, Milk & Mocha (Surabaya), What the Monkey (Medan), Cymo the Fluff (Malang), dan Centilian (Medan). Diketahui keempat kreator ini dipilih setelah memenangkan MVP Program dan menjadi peringkat atas di Line Creators Market. Diketahui setiap kreator membuat 10 emoji dengan karakter masing-masing yang dikemas secara seru dan menyenangkan. Tentunya semua emoji tersebut dapat diunduh secara gratis pada 24 Juni dan digunakan oleh seluruh pengguna Line, baik platform Android dan iOS.

Melalui misi Closing The Distance, Line Indonesia berharap dapat mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan serta konten yang menarik. Salah satunya adalah melalui kehadiran emoji gratis tersebut yang bisa menambah keseruan pengalaman percakapan pengguna Line. Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah tidak sabar mengunduh stiker-stiker Line tersebut secara gratis?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: