sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 14 Des 2021 14:17 WIB

LG umumkan TV bertenaga baterai demi fleksibilitas tinggi

TV tersebut memiliki antarmuka latar sentuh dan akan menawarkan aplikasi streaming seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan YouTube.

LG umumkan TV bertenaga baterai demi fleksibilitas tinggi

LG baru saja mengumumkan TV yang tidak biasa untuk dipamerkan di ajang CES 2022. TV ini adalah LG StandbyME yang dapat beroperasi secara nirkabel dengan daya baterai. TV berukuran 27 inci ini juga memiliki tiang dudukan yang dapat disesuaikan tingginya. Tiang penyangga ini memungkinkan layar dapat diputar, miring, atau diputar ke orientasi potret.

Dilansir dari The Verge (14/12), LG StanbyME dapat bertahan hingga tiga jam untuk satu kali isi ulang baterai. Jadi ini dapat memutar satu atau dua film menggunakan tenaga baterainya. Panel layarnya menggunakan LCD, tetapi belum ada informasi lebih lanjut seputar resolusinya atau dukungan HDR.

TV tersebut memiliki antarmuka latar sentuh dan akan menawarkan aplikasi streaming seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan YouTube. Perangkat ini juga mendukung NFC untuk mirroring dari ponsel. Untuk konektivitas, ada port USB dan setidaknya satu input HDMI. Bagian belakangnya memiliki lapisan kain.

Di sisi lain, LG juga mengumumkan Objet, TV OLED berdesain elegan yang dimaksudkan untuk disandarkan ke dinding, bukan dipasang atau diletakkan di atas dudukan tradisional. Penutup kain di bawah layar 65 incinya dapat dinaikkan atau diturunkan menggunakan remote control.

Objet menggunakan panel OLED Evo, yang pertama kali diluncurkan pada Seri G1 2021 dan menawarkan kecerahan puncak lebih tinggi daripada OLED LG lawas. Untuk audio, ada sistem suara 4.2-channel 80 watt yang terpasang di perangkat. LG tidak mengumumkan harga atau detail rilis untuk StanbyME atau Objet untuk saat ini.

Share
×
tekid
back to top