sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 09 Agst 2022 09:15 WIB

LG rilis serangkaian TWS dengan Spatial Audio dan ANC

LG baru saja meluncurkan TWS LG Tone Free T90, T60, Free Fit TF7 dan TF8 dengan kelengkapan fitur Meridian Headphone Spatial Processing.

LG rilis serangkaian TWS dengan Spatial Audio dan ANC

LG mengikuti permintaan TWS yang meningkat dengan merilis jajaran earphone TWS Tone Free. Jajaran ini mencakup model Tone Free T90, Tone Free T60, Free Fit TF7, dan Free Fit TF8. LG mengklaim produk baru ini akan menawarkan pengalaman audio yang luar biasa dengan tetap mempertahankan kenyamanan dan fitur-fitur canggih lainnya.

LG Tone Free T90 memiliki driver yang unggul untuk output bass yang lebih dalam. Model ini menawarkan output audio yang dinamis, seimbang, dan jelas. T90 menggunakan teknologi Meridian Headphone Spatial Processing (HSP) untuk menghadirkan sound stage yang alami. Teknologi HSP juga menjaga keseimbangan nada saat volume tinggi.

T90 memiliki fitur Dolby Atmos dan Dolby Head Tracking untuk mengkalibrasi ulang suara sesuai dengan gerakan kepala pengguna. Dilansir dari Gizmochina (9/8), T90 juga dapat digunakan dalam aplikasi gim dan memiliki fitur Dolby Audio Virtualizer.

TWS Tone Free T90 menawarkan waktu penggunaan hingga 27 jam secara keseluruhan. Perangkat ini mendukung pengisian nirkabel dan dilengkapi dengan Snapdragon Sound Technology. Double Step ANC dan Real-Time ANC Optimizer digabungkan untuk selalu menghadirkan audio yang jernih dan tajam.

LG Tone Free T60 memiliki desain yang ringan hanya dengan 5,6 gram. Model ini juga dilengkapi dengan teknologi Meridian HSP serta fungsionalitas ANC yang ditingkatkan. TWS ini dapat mendeteksi dan menghilangkan kebisingan suara sekitar untuk menghasilkan output yang lebih detail. Perangkat itu hadir dengan driver yang kuat untuk output bass yang lebih penuh. Bersama dengan casing pengisi dayanya, T60 dapat digunakan hingga 29 jam.

LG Tone Free Fit TF7 dan TF8 dirancang untuk orang dengan gaya hidup aktif. Produk ini menawarkan kenyamanan bahkan selama aktivitas fisik yang intens seperti berolahraga di gym. Earphone tersebut hadir dengan aliran udara yang lebih baik dan teknologi SwivelGrip. Ini membuat earphone tetap di tempatnya selam aktivitas penuh.

TF7 dan TF8 menampilkan teknologi Meridian HSP dan ANC untuk suara spasial yang jernih. Casing pengisi daya UV nano dan gel telinga hipoalergenik memastikan kebersihan telinga di setiap penggunaan. Kedua earphone ini memegang sertifikasi IP67 dan daya tahan baterai hingga 30 jam.

Jajaran earphone TWS LG Tone Free terbaru itu saat ini hanya tersedia di Korea Selatan, dan mulai tersedia secara global pada akhir bulan. T90 dibanderol dengan harga USD230 (Rp3,4 juta), sedangkan T60 dibanderol dengan harga USD200 (Rp2,9 juta). LG Tone Free TF7 dijual seharga USD184 (Rp2,7 juta), sedangkan TF8 dijual seharga USD200 (Rp2,9 juta).

Share
×
tekid
back to top