sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Jumat, 22 Jan 2021 09:05 WIB

LG luncurkan monitor seri Ergo, bisa dijepit di pinggir meja

Monitor ini menawarkan aspek ergonomis dan fleksibilitas tinggi, untuk memberikan tatanan ruang kerja atau ruang bermain gim.

LG luncurkan monitor seri Ergo, bisa dijepit di pinggir meja

LG baru saja mengumumkan konsep desain monitor terbarunya, LG Ergo Monitor, ke pasar Indonesia. Mengusung aspek ergonomis dan fleksibilitas tinggi, desain monitor seri Ergo disebut-sebut hadir untuk memberikan tatanan ruang kerja atau ruang bermain gim menjadi ideal untuk produktivitas dan kenyamanan penggunanya.

Tujuan dihadirkannya monitor seri Ergo adalah desain yang hemat ruang dan peningkatan kenyamanan yang memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah menyesuaikan posisi monitor dengan kebutuhan mereka. Fleksibilitas penyangga pada konsep LG Ergo menjadikan pengguna dapat memindahkan layar lebih dekat, menaikkan hingga sejajar pandangan mata atau meletakannya hingga menempel pada meja.

Selain itu, pengguna dapat memiringkan monitor ke depan atau belakang, bahkan memutarnya hingga 90 derajat. Monitor LG Ergo akan hadir dua macam, yaitu seri UltraFine dengan model 27UN880 dan 32UN880 yang dirancang bagi pekerja kreatif profesional serta seri UltraGear dengan model 27GB880 yang menjadi seri andalan LG bagi monitor gaming.

Pengguna monitor ini dapat mengatur monitor ini untuk bergerak ke atas atau ke bawah dalam kisaran 13 mm. Pengaturan jarak dengan pengguna pun dapat dilakukan hingga kedalaman 180 mm. Rancangan konsep desain monitor LG Ergo pun membuatnya ideal untuk pekerjaan kolaboratif. Hal ini karena pengguna dapat mengatur layar monitor hingga menghadap arah berlawanan sampai 280 derajat.

Bersanding dengan fleksibilitas pangaturan layar, monitor LG Ergo juga memberikan fleksibilitas lebih luas pada tatanan ruang kerja atau ruang gim. Hal ini berkat penggunaan penjepit tipe C, pemasangan monitor LG Ergo dirancang untuk dapat ditempatkan pada tepian meja. Dengan pengaturan kabel yang dirancang terpasang rapi melalui porosnya sehingga memberikan ruang kerja atau ruang gim yang rapi.

Share
×
tekid
back to top