sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
Rabu, 13 Jan 2021 15:58 WIB

LG kenalkan teknologi OLED evo di CES 2021

Dari sisi ukuran layar, OLED LG di tahun ini menawarkan lebih banyak pilihan daripada sebelumnya. Seri LG C1 menawarkan beragam pilihan ukuran dari versi 48 inci hingga 83 inci.

LG kenalkan teknologi OLED evo di CES 2021

Tidak berlebihan jika menyebut LG adalah salah satu perusahaan yang fokus untuk menghadirkan TV berkualitas. Pada ajang CES 2021, pabrikan ini memperkenalkan berbagai inovasi teknologi TV terbarunya. Salah satu dari TV tersebut adalah OLED 48C1 yang masuk ke dalam lini premium. Dengan demikian, model TV ini diklaim menggunakan panel OLED terbaru

“Komitmen kami untuk meningkatkan standar industri dan meningkatkan nilai bagi konsumen industri dan nilai bagi konsumen terlihat jelas dalam jajaran TV OLED LG 2021. Menampilkan LG OLED evo, teknologi panel kami yang paling canggih, TV OLED terbaru kami berada di liga mereka sendiri, memberikan tingkat pengalaman menonton lain yang kami rasa percaya diri untuk mengatakan tidak ada duanya,” kata Presiden LG Home Entertainment Company, Park Hyoung-sei.

Memperkuat dari sisi kepintaran dan kenyamanan, LG membekali jajaran TV premium terbarunya ini dengan versi terbaru prosesor berbasis kecerdasan buatan (AI) berikut dengan platform webOS yang dirancang ulang dengan tampilan baru. Bicara terkait jajaran TV OLED LG di tahun 2021, perusahaan ini menyatakan koleksinya tersebut mewakili rangkaian TV OLED terlengkap mereka hingga saat ini dengan model baru yang hadir dalam ukuran lebih besar.

Khusus pada OLED seri G1, LG menghadirkan fitur OLED evo yang dikatakan menjadi langkah selanjutnya dalam evolusi teknologi TV OLED. Teknologi ini memberikan luminositas lebih baik untuk kecerahan tinggi dan gambar dengan kejernihan, detail dan realisme yang lebih baik.

Dari sisi ukuran layar, OLED LG di tahun ini menawarkan lebih banyak pilihan daripada sebelumnya. Seri LG C1 menawarkan beragam pilihan ukuran dari versi 48 inci hingga 83 inci. Selain itu, LG memperkenalkan Gallery Stand 2 yang menjadi alternatif menarik untuk dudukan OLED Gallery Design yang ramping dan rata ke dinding.

Di sisi lain, LG juga menghadirkan TV OLED untuk menjawab kebutuhan gamer baik berbasis konsol maupun PC. Hal ini dikarenakan oleh Game Optimizer bersama dengan response time 1 ms dengan input lag rendah serta 2 port yang mendukung spesifikasi HDMI terbaru.

Share
×
tekid
back to top