sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
Jumat, 16 Okt 2020 11:31 WIB

LG akan hadirkan air purifier mirip masker ke Indonesia

Sebagai air purifier yang dapat dikenakan, produk yang hadir dengan nama LG PuriCare Wearable Air Purifier tersebut berbentuk mirip pelindung wajah yang menutupi area pernapasan.

LG akan hadirkan air purifier mirip masker ke Indonesia

PT LG Electronics Indonesia menyatakan bakal menghadirkan inovasi terbarunya berupa perangkat pembersih udara (air purifier) portabel yang dapat dikenakan ke Indonesia. Kehadiran perangkat wearable ini digadang-gadang akan merevolusi keberadaan perangkat air purifier yang ada saat ini.

“Pada saat masyarakat mencari cara membuat aktivitas kesehariannya lebih nyaman, menjadi kewajiban LG sebagai penyedia teknologi untuk dapat menawarkan solusi dengan nilai yang lebih terukur,” kata Product Director Air Solution PT LG Electronics Indonesia, Han Changmin.

Sebagai air purifier yang dapat dikenakan, produk yang hadir dengan nama LG PuriCare Wearable Air Purifier tersebut berbentuk mirip pelindung wajah yang menutupi area pernapasan (hidung & mulut). Analisis pada tekstur wajah diterapkan untuk membuat desainnya ergonomis sehingga memberikan kenyamanan penggunaan dalam durasi waktu panjang.

Perusahaan asal korea Selatan tersebut mengklaim bahwa Puricare Wearable Air Purifier dikembangkan dengan menggunakan kemajuan terbaru mereka dalam teknologi pembersihan udara. Salah satunya dengan menggunakan dua filter H13 HEPA, serupa dengan yang digunakan pada air purifier LG terkini.

Melengkapi desainnya yang ergonomis, LG pun memberi perhatian pada kenyamanan pernapasan penggunnanya. Hal ini dilakukan dengan keberadaan Dual Fan dan Respiratory Sensor. Bekerja mendeteksi siklus dan volume napas pemakainya. Kedua teknologi ini mendapat daya dari keberadaan baterai yang dapat diisi ulang.

Meski belum menyebut kepastian waktunya, LG menginformasikan bahwa PuriCare Wearable Air Purifier ini akan mulai beredar di Indonesia pada akhir Oktober 2020. Informasi lain termasuk harga akan disampaikan saat peluncurannya resminya di Indonesia.

Tag
Share
×
tekid
back to top