sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 23 Feb 2022 11:14 WIB

Menyusul Rans, Leslar Entertainment akan bangun Leslar Metaverse

Selebriti papan atas Lesti Kejora dan Rizky Billar akan membangun sebuah dunia metaverse dengan nama Leslar metaverse.

Menyusul Rans, Leslar Entertainment akan bangun Leslar Metaverse

Lesti Kejora dan Rizky Billar sebentar lagi akan meresmikan Leslar Metaverse dalam beberapa hari ke depan. Metaverse sendiri memiliki arti sebuah versi baru internet untuk masa depan, memberikan pengalaman yang lebih realistis secara virtual.

Dalam akun resmi Instagram @leslarmetaverse, mereka mengungkap akan membantu orang-orang untuk berinteraksi dan berkumpul dengan berbagai kalangan dari berbagai belahan dunia dalam sebuah dunia virtual.

“Dunia Virtual LESLAR Metaverse ini akan menjadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti pada dunia nyata,”kata @leslarmetaverse dalam akun resmi instagram mereka.

Adapun tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada masyarakat Indonesia. Dengan komunitas yang sudah dimiliki oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Metaverse akan menjadi tujuan paling utama di dunia metaverse dari Indonesia kepada dunia.

Dalam dunia metaverse, seseorang yang bergabung akan ditandai dengan sebuah avatar. Tidak terkecuali dalam Leslar Metaverse, di sini avatar yang digunakan oleh pengguna disebut Leslarian. Dan mata uang yang akan digunakan dalam Leslar Metaverse disebut Leslar Coin. Selain itu, dunia yang ditinggali di Leslar Metaverse disebut Leslarverse.

Dikutip dari halaman web resmi Leslar Metaverse, sebagai Leslarian pengguna dapat berkompetisi dan mengumpulkan Leslar Coin. Sebagai mata uang yang akan digunakan untuk bertransaksi di Leslar Metaverse, Leslar Coin akan mengizinkan para pemain untuk bermain permainan seperti ‘play-to-earn’ yang akan segera diluncurkan. Leslar Coin dapat digunakan untuk mendapatkan item digital. Leslar Coin yang terdesentralisasi membuat semua perdagangan terlihat dan dapat di-cek. Tidak ada yang dapat disembunyikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LESLARMETAVERSE ???????????? (@leslarmetaverse)

Tag
Share
×
tekid
back to top