sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Kamis, 30 Mar 2023 08:05 WIB

Lenovo Yoga i9 dan Yoga 6 resmi diperkenalkan di Indonesia

Lenovo baru saja memperkenalkan Yoga i9 dan Yoga 6 di Indonesia dengan spesifikasi dan harga yang menarik.

Lenovo Yoga i9 dan Yoga 6 resmi diperkenalkan di Indonesia

Lenovo secara resmi memperkenalkan jajaran laptop seri Yoga baru di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan dua laptop sekaligus yang ditujukan untuk generasi muda kreatif yang membutuhkan laptop hybrid.

Kedua laptop yang diperkenalkan adalah Yoga Convertible series 9i dan 6. Kedua laptop ini memiliki layar yang dapat dilipat, serta memiliki performa yang cukup tinggi untuk menunjang para content creator.

“Generasi terbaru dari Lenovo Yoga seri convertible ini hadir untuk mendukung gaya hidup hybrid yang fleksibel dengan resolusi layar terbaru, kekuatan dari prosesor terbaru, dan layar touchscreen yang dapat memungkinkan content creator untuk selalu berkarya,” ujar Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan.

Beberapa fitur hadir di laptop yang satu ini. Yang pertama adalah mode Tent dan Stand, yang membuat pengguna sangat fleksibel dalam menggunakan laptop yang satu ini. Lalu ada juga speaker 360° yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu atau menonton film dengan lebih baik.

Lenovo AI Engine+ juga hadir untuk memberikan pengguna kinerja yang cepat dan intuitif dengan kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan daya atau baterai berdasarkan apa yang pengguna lakukan di perangkat mereka. 

Juga bagian dari Lenovo AI Engine+ adalah Lenovo Intelligent Sense dan Integrated Security, keduanya membantu menjaga kinerja tetap lancar, mulus, dan terlindungi dengan lebih baik.

Fitur Rapid Charge Boost juga memungkinkan pengisian ulang cepat selama 15 menit untuk penggunaan hingga 2 jam. Dengan kipas ganda dan TDP 30 watt pada generasi ini, pengguna juga dapat menikmati performa yang lebih dingin dan sunyi.

Spesifikasi dan harga Lenovo Yoga 9i

Lenovo Yoga 9i hadir dengan desain comfort edge design yang nyaman untuk dipegang. Hadir juga prosesor Intel Core i7 - 1360P, yang hadir dengan GPU Intel Iris Xe. Tak ketinggalan, laptop yang satu ini juga masuk ke dalam jajaran laptop platform Intel Evo.

Layarnya sudah menggunakan layar dengan resolusi hingga 4K OLED PureSight dan hadir dengan dukungan Dolby Vision. Hadir juga smart face recognition pada FHD hybrid dan kamera inframerah.

Prosesor ini hadir dengan TDP 28W yang dipadukan dengan Smart Power untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan menjaga agar sistem tetap dingin dan sunyi, untuk memberikan pengalaman penggunaan yang baik bagi pengguna.

Lenovo Yoga 9i memiliki pilihan warna Oatmeal dan Storm Grey dan dapat dibeli dengan harga Rp27,999,000. Pembelian Lenovo Yoga 9i sudah termasuk dengan garansi Premium Care dan Accidental Damage Protection selama 3 tahun serta dilengkapi dengan Windows Office Home and Student yang berlaku seumur hidup.

Spesifikasi dan harga Lenovo Yoga 6

Sama seperti Yoga 9i, Yoga 6 juga hadir dengan desain comfort edge, yang membuat pengguna dapat nyaman untuk membawa laptop ini kemana-mana. Namun, perubahan terbesar terdapat di dalam laptop yang satu ini.

Yoga 6 hadir dengan pilihan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7 7000 series terbaru. Layarnya sudah mendukung Dolby Vision dan akurasi warna 100% sRGB untuk mendukung para content creator.

Lenovo Yoga 6 memiliki cover atas yang terbuat dari 100% PCC atau aluminium daur ulang, dan lebih dari 99% dari kemasan menggunakan bahan biodegradable yang ramah lingkungan, yang membuatnya lebih bergaya.

Untuk warnanya sendiri, Yoga 6 hadir dengan pilihan warna Dark Teal dan dapat dibeli dengan harga Rp15,499,000 dengan pilihan prosesor Ryzen 7 dan Rp13,999,000 untuk pilihan prosesor Ryzen 5. 

Pembelian Lenovo Yoga 6 sudah termasuk dengan garansi Premium Care dan Accidental Damage Protection selama 3 tahun serta dilengkapi dengan Windows Office Home and Student yang berlaku seumur hidup.

Share
×
tekid
back to top