sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Rabu, 15 Feb 2023 09:03 WIB

Lenovo umumkan seri laptop gaming baru GeekPro G5000

Poster resmi yang dirilis Lenovo menunjukkan GeekPro G5000 diposisikan sebagai perangkat berperforma tinggi.

Lenovo umumkan seri laptop gaming baru GeekPro G5000

Lenovo baru-baru ini meluncurkan tambahan baru untuk jajaran laptop gaming mereka, seri GeekPro G5000, yang diperkirakan akan diposisikan lebih rendah dari seri Legion. Seri G5000 baru sebelumnya digunakan untuk komputer desktop, tetapi sekarang digunakan untuk produk gaming. Pemosisian brand tersebut diharapkan berada di antara konsol komersial dan konsol gaming, menjadikannya pilihan yang lebih terjangkau bagi para gamer.

Poster resmi yang dirilis Lenovo menunjukkan GeekPro G5000 diposisikan sebagai perangkat berperforma tinggi. Meskipun spesifikasinya belum diketahui saat ini, laptop gaming tersebut kemungkinan akan hadir dengan spesifikasi dan fitur kelas atas yang akan menarik bagi para gamer yang mencari opsi hemat daya. Dilansir dari Gizmochina (15/2), laptop tersebut diperkirakan menampilkan CPU yang kuat, kartu grafis khusus, dan refresh rate layar tinggi.

Seri Lenovo Legion dikenal dengan performa kelas atas dan desain premiumnya, tetapi ini hadir dengan harga yang lumayan tinggi. Seri GeekPro G5000 yang baru, di sisi lain, diharapkan menjadi pilihan yang lebih terjangkau bagi para gamer yang menginginkan perangkat tangguh yang tidak akan membuat kantong bolong.

Dengan reputasi Lenovo untuk kualitas dan kinerja, para gamer dapat mengharapkan produk yang akan memenuhi harapan mereka dan memberi pengalaman bermain gim yang luar biasa. Lenovo belum merilis detail lebih lanjut tentang spesifikasi perangkat tersebut, tetapi diharapkan akan segera dirilis.

Share
×
tekid
back to top