sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
Kamis, 04 Mar 2021 15:30 WIB

Lenovo ThinkPad X1 Fold mendarat di Indonesia

Lenovo pada akhirnya secara resmi memboyong ThinkPad X1 Fold ke Indonesia, mulai dapat dibeli dengan harga Rp59.999.000.

Lenovo ThinkPad X1 Fold mendarat di Indonesia

Jika kalian ingat, Lenovo telah memperkenalkan sebuah laptop dengan layar yang dapat dilipat di pasar Amerika Serikat dan lainnya. Laptop ini memiliki sebuah layar yang lebar yang dapat dilipat oleh penggunanya.

Nah, jika kalian berharap dapat memiliki laptop tersebut, kami punya kabar gembira. Lenovo secara resmi membawa laptop tersebut, yakni ThinkPad X1 Fold ke Tanah Air.

Mereka menggunakan panel OLED berukuran 13,3 inci di laptop tersebut. Tak ketinggalan, mereka memberikan banyak lapisan layar khusus dimana memiliki tingkat fleksibilitas tinggi namun tetap memiliki kekuatan perlindungan yang sangat baik.

Lenovo membalut laptop ini dengan kombinasi carbon fiber dan alloys yang ringan serta dibalut dengan premium genuine leather cover folio membuat laptop ini menjadi sangat elegan. Laptop ini pun diharapkan dapat mengubah cara kerja para penggunanya.

Layarnya yang dapat dilipat membuat pengguna dapat membuka dua aplikasi berbeda yang dapat ditampilkan secara berdampingan. Pengguna juga akan mendapatkan resolusi 2K yang memberikan pengalaman penggunaan yang sangat nyaman.

Bagi kalian yang masih tak percaya dengan daya tahan laptop ini, Lenovo memastikan kalau laptop mereka sudah memenuhi standar militer MIL-STD 810H. Mereka juga memastikan layarnya tak akan rusak dalam jangka waktu penggunaan yang singkat.

Memang, laptop ini tidak menggunakan jajaran prosesor Intel generasi ke-11. Meski hadir dengan prosesor Intel Core i5 Generasi Ke-10, pengguna masih akan mendapatkan performa yang sangat baik.

Dalam paket pembeliannya, kalian akan mendapatkan keyboard nirkabel. Kalian juga dapat memilih opsi pembelian dengan stylus pen untuk memudahkan proses bekerja.

Soal harga, ThinkPad X1 Fold akan memiliki harga Rp59.999.000. Pengguna sudah dapat melakukan pre-order mulai hari ini dan mendapatkan laptop tersebut pada April mendatang.

Share
×
tekid
back to top