sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 01 Nov 2021 11:10 WIB

Lenovo siapkan ThinkBook Pro dengan dua layar

Dalam sebuah bocoran oleh Evan Blass disebutkan bahwa Lenovo akan meluncurkan sebuah laptop dengan dua layar sentuh.

Lenovo siapkan ThinkBook Pro dengan dua layar

Laptop dengan dua layar memang semakin populer dalam beberapa tahun belakangan ini. Oleh karenanya, saat ini semakin banyak vendor yang memperkenalkan laptop dengan teknologi layar yang unik ini.

Dan satu vendor lain yang tertarik untuk menghadirkan laptop dengan dua layar ini adalah Lenovo. Dalam sebuah bocoran terbaru, mereka telah mempersiapkan jajaran laptop ThinkBook Plus dengan dua layar.

Hal ini masuk akal mengingat ThinkBook ditujukan untuk mereka yang ingin memiliki laptop kerja tahan banting yang unik. Dan nampaknya, para seniman pemula atau profesional dapat menggunakan laptop ini.

Engadget (1/11) mengatakan, yang pertama kali membocorkan informasi ini adalah Evan Blass. Seperti diketahui, dia merupakan seorang leaker atau informan yang memiliki reputasi yang sangat baik untuk hal-hal seperti ini.

Dia mengatakan, laptop ini akan memiliki layar utama sebesar 17 inci. Pengguna pun akan mendapatkan sebuah layar kecil berwarna yang memiliki dukungan pena elektronik untuk digunakan pengguna menggambar atau menulis.

Memang, sebelumnya Lenovo telah mengumumkan sebuah laptop 13 inci yang memiliki dua layar, yakni ThinkBook Plus 13,3 inci. Bedanya, perangkat tersebut menggunakan sebuah layar e-paper untuk layar kedua.

Sayang, tidak ada informasi teknis lain terkait dengan laptop yang satu ini. Begitu juga dengan kapan laptop ini akan dirilis dan berapa harga yang akan ditawarkan oleh Lenovo untuk laptop tersebut.

Share
×
tekid
back to top