sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 24 Jun 2022 10:07 WIB

Lenovo rilis rangkaian laptop tipis Yoga terbaru ke Indonesia

Laptop tipis dan ringan terbaru dari Lenovo Yoga telah meluncur ke Indonesia. Perangkat ini diklaim dapat memberdayakan konsumen untuk terus berkreasi dengan leluasa.

Lenovo rilis rangkaian laptop tipis Yoga terbaru ke Indonesia

Lenovo telah meluncurkan rangkaian laptop Yoga generasi baru. Jajaran laptop ini dirancang dengan prosesor Intel Core mobile Generasi ke-12 pada platform Intel Evo, untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan tetap mendapatkan pengalaman premium, tahan lama, sekaligus bertenaga.

Rangkaian laptop Lenovo Yoga generasi terbaru dihadirkan pula untuk memberdayakan para pengguna saat menghadapi tantangan dan kesempatan baru dengan cara mereka berkreasi dan berkolaborasi, baik itu di rumah, sekolah, kantor, dan lainnya, memberikan para pengguna perangkat untuk melakukan segala sesuatu dan juga kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri.

Rangkaian laptop terbaru dari lini Yoga di Indonesia, meliputi Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon. Semua model ini diklaim hadir dengan pengalaman premium, dilengkapi dengan fitur AI yang pintar seperti Smart Sense Solution, Smart Presence Detection, dan Smart Appearance yang memudahkan pengguna untuk login secara instan dan menunjang pekerjaan atau bahkan menonton film. Lini Yoga terbaru juga memiliki inovasi Rapid Charge Express untuk ketahanan baterai yang lama.

Lenovo Yoga 9i sudah dapat dibeli di Lenovo offline dan online store dengan harga Rp26.999.000. Sedangkan, rangkaian lini Lenovo Yoga lainnya akan tersedia di kuartal depan dengan harga mulai dari Rp26.699.000 untuk Yoga Slim 9i. Selain itu, Yoga Slim 7i Pro X dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp23.999.000. Serta, Yoga Slim 7i Pro dengan harga mulai dari Rp18.699.000 dan Yoga 7i dengan harga mulai dari Rp17.999.000. Namun, Lenovo belum menginformasikan harga Yoga Slim 7i Carbon.

Share
×
tekid
back to top