sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 19 Okt 2020 14:59 WIB

Lenovo resmi perkenalkan Yoga Slim 7i Carbon, kapan masuk Indonesia?

Memiliki serat karbon sebagai casing, Lenovo Yoga Slim 7i Carbon merupakan laptop tipis dan ringan namun memiliki sertifikasi ketahanan military grade.

Lenovo resmi perkenalkan Yoga Slim 7i Carbon, kapan masuk Indonesia?
Lenovo Yoga Slim 7i Carbon

Lenovo baru saja memperkenalkan jajaran laptop Yoga terbaru mereka. Pada kesempatan kali ini, mereka memperkenalkan sebuah laptop tipis dan ringan, namun tetap memiliki ketangguhan seperti laptop profesional.

Kali ini, mereka memperkenalkan Yoga Slim 7i Carbon. Seperti namanya, Lenovo menggunakan bahan serat karbon yang memiliki durabilitas yang tinggi, namun memiliki bobot yang sangat ringan.

Bobot dari laptop ini hanya 966g dengan ukuran layar 13,3 inci . Sedangkan saat berbicara mengenai ketebalan, laptop ini memiliki ketebalan hanya 14,25 mm saja.

Perusahaan asal Tiongkok ini mengatakan bahwa laptop ini telah melalui sembilan uji military-grade untuk durabilitasnya, yang memenuhi standar MIL-STD-810G. Hal ini membuat Yoga Slim 7i Carbon tahan terhadap berbagai benturan, anti debu, dan tahan terhadap suhu ekstrim.

Jeroannya pun sudah menggunakan teknologi terbaru. Mereka menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Pengguna juga akan mendapatkan dukungan Intel WiFi 6 dan dua port Thunderbolt 4.

Tak ketinggalan, laptop ini juga menggunakan baterai dengan rating 50WH yang membuat Yoga Slim 7i Carbon mampu digunakan selama 15 jam untuk pemutaran video atau hingga 13 jam untuk penggunaan produktivitas kantor sepanjang hari.

Ada juga teknologi Rapid Charge Boost yang membuat laptop ini hanya membutuhkan 15 menit pengisian daya dan akan memberikan dua jam penggunaan, yang tentunya akan membuat para pengguna dapat lebih produktif.

GPU-nya juga sudah menggunakan Intel Iris Xe. Para pengguna diklaim dapat menikmati performa terbaik dalam aplikasi kreatif dan performa grafis yang luar biasa hingga 3x lebih cepat dengan komponen termal efisiensi tinggi untuk meminimalkan terjadinya panas yang berlebih.

Dan untuk layar, Yoga Slim 7i Carbon memiliki layar beresolusi 2560 x 1600 pixel Quad HD. Pengguna juga akan mendapatkan kecerahan 300-nits serta memiliki rating 100% sRGB color gamut dan sudah mendukung Dolby Vision HDR.

Sayang, jika kalian mengharapkan untuk membeli laptop ini dalam waktu dekat ini, kalian harus kecewa. Lenovo hingga saat ini masih enggan memberikan bocoran kapan Yoga Slim 7i Carbon akan hadir di Indonesia dan berapa harga yang akan diberikan untuk laptop yang satu ini.

Share
×
tekid
back to top