sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
Rabu, 13 Jan 2021 17:55 WIB

Lenovo pamer Yoga Slim 7i Pro dengan layar OLED dan Intel Evo di CES 2021

Layar OLED Lenovo Yoga Slim 7i Pro memiliki color gamut DCI-P3 100% dan sRGB 125% demi menampilkan warna yang sangat cerah.

Lenovo pamer Yoga Slim 7i Pro dengan layar OLED dan Intel Evo di CES 2021

Pada ajang bergengsi CES 2021, Lenovo mengumumkan laptop Yoga Slim 7i Pro dengan ukuran layar 14 inci. Berbicara seputar layar, laptop anyar ini hadir dengan pilihan layar LCD atau OLED sesuai dengan kebutuhan pengguna. Pada versi OLED, Yoga Slim 7i Pro mendukung refresh rate 90 Hz. Baik versi layar OLED maupun LCD, keduanya sudah memegang sertifikasi Intel Evo yang diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 serta grafis Intel Iris Xe atau Nvidia GeForce MX450.

Terdapat teknologi pintar seperti Instant On saat pengguna membuka laptop, hands-free login, dan mode Intelligent Cooling. Dirancang untuk mendapatkan sertifikasi Intel Evo, Lenovo dan Intel menargetkan verifikasi desain laptop terbaru dengan panel OLED. Resolusi layar OLED ini adalah 2,8K (2880 x 1800 piksel) dengan aspect ratio 16:10.

Layar OLED Lenovo Yoga Slim 7i Pro memiliki color gamut DCI-P3 100% dan sRGB 125% demi menampilkan warna yang sangat cerah. Hal ini disebut-sebut akan memberikan pengalaman HDR yang lebih nyata yang cocok untuk mengedit foto maupun video beresolusi tinggi. HDR juga meningkatkan kontras antara bagian paling terang dan paling gelap pada sebuah konten. Format HDR yang mendukung laptop ini adalah Dolby Vision.

Dengan pengalaman menyediakan laptop yang transformatif, Yoga memang kerap menjadi yang terdepan dalam hal style, substansi dan portabilitas. Pengguna akan merasakan seberapa jelasnya konten pada layar meski di luar ruangan. Hal ini karena kemampuan masing-masing piksel yang dapat memancarkan cahayanya sendiri sehingga memiliki kontras yang sangat baik.

Dari sisi suara, Yoga Slim 7i Pro dilengkapi dengan speaker Harman Kardon yang menjanjikan suara jelas di segala frekuensi. Tidak berhenti di situ saja, terdapat pula dukungan format suara Dolby Atmos agar menyajikan efek surround berbasis objek.

Share
×
tekid
back to top