sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 21 Jun 2022 14:24 WIB

Lenovo pamer laptop konsep dengan proyektor dan keyboard retractable

Lenovo memamerkan laptop konsep baru, yaitu Lenovo Mozi. Perangkat ini memiliki integrasi proyektor internal dan keyboard yang dapat ditarik (retractable).

Lenovo pamer laptop konsep dengan proyektor dan keyboard retractable

Lenovo kembali memamerkan sebuah perangkat konsep dengan fitur unik belum lama ini. Produk ini berupa sebuah laptop yang memiliki sebuah proyektor terintegerasi dan sebuah keyboard dengan fitur yang lazim hadir di perangkat laptop manapun pada saat ini.

Perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut telah memamerkan Lenovo Mozi, sebuah laptop konsep yang dilengkapi integrasi proyektor dan keyboard yang dapat ditarik (retractable). Lenovo juga mengungkapkan bahwa perangkat itu telah memenangkan Red Dot Design Award.

Lenovo hanya membagikan satu gambar dari laptop konsep baru ini, yang menampilkan desain keyboard yang dapat ditarik. Dilansir dari Gizmochina (21/6), bodi utama laptop juga memiliki modul proyeksi untuk menampilkan gambar di dinding.

Saat ini, pihak Lenovo belum mengungkapkan apapun terkait spesifikasi laptop konsep baru ini. Tidak diketahui pula apakah perusahaan itu berencana untuk memproduksi perangkat ini secara massal agar tersedia bagi pelanggan untuk dibeli.

Red Dot memperkenalkan perangkat tersebut sebagai laptop pintar yang menampilkan gambar melalui proyeksi cahaya rendah. Laptop ini dilengkapi dengan unit komputer, unit proyeksi, dan layar terpisah. Red Dot menambahkan bahwa terinspirasi oleh proyeksi inovatifnya, Mozi dapat digunakan tanpa monitor, menghemat sumber daya dan meningkatkan kegunaan notebook.

Share
×
tekid
back to top