sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Selasa, 16 Jun 2020 10:02 WIB

Lenovo luncurkan IdeaPad Slim 3, harganya Rp5 jutaan

Lenovo menawarkan IdeaPad Slim 3 dengan prosesor AMD dan Intel generasi baru dan mengklaim memiliki daya tahan baterai hingga 9 jam.

Lenovo luncurkan IdeaPad Slim 3, harganya Rp5 jutaan
Lenovo IdeaPad Slim 3

Di zaman pandemi virus corona ini, masyarakat Indonesia banyak mencari laptop baru untuk kebutuhan bekerja di rumah. Mereka pun mencari sebuah laptop terjangkau, namun dapat menemani aktivitas harian mereka.

Nah, untuk menjawab kebutuhan tersebut, Lenovo meluncurkan jajaran laptop terjangkau mereka melalui jajaran Lenovo IdeaPad Slim 3 terbaru di Indonesia. Mereka menawarkan laptop murah, namun berkualitas melalui seri ini.

Para pengguna pun akan mendapatkan dua pilihan prosesor, yakni Intel dan AMD. Untuk Intel, pengguna akan dapat memilih varian hingga Intel Core i7-1065G7. Sedangkan untuk AMD, mereka memiliki pilihan prosesor hingga Ryzen 7 4700U.

Di sisi grafis, pengguna akan ditawarkan GPU hingga NVIDIA MX330 untuk versi Intel. Sedangkan untuk versi AMD, pengguna akan ditawarkan GPU hingga AMD RX Vega 7 untuk laptop ini.

Laptop ini menawarkan layar beresolusi hingga FHD 1080p dengan besaran 14 yang memiliki panel IPS. Di sisi audio, mereka akan mendapatkan speaker dengan teknologi Dolby Audio didalamnya.

Pengguna juga akan mendapatkan pilihan sambungan nirkabel hingga WiFI 6 di laptop ini. Sedangkan untuk daya tahan baterai, laptop ini diklaim akan dapat bertahan hingga 9 jam sekaligus.

Fitur keamanan juga terdapat di dalam laptop tersebut. Pengguna akan mendapatkan shutter privacy untuk menutup kamera saat tidak digunakan serta disematkannya pemindai sidik jari di bagian tombol power.

Jika kalian tertarik membeli IdeaPad Slim 3, kalian akan mendapatkan bonus Microsoft
Office Home & Student 2019 seharga Rp1.799.000 yang dapat digunakan oleh pengguna seumur hidup.

Soal harga, IdeaPad Slim 3 akan mulai dijual dari Rp5,499 juta yang mulai dijual pada Juni ini.

Share
back to top