sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Kamis, 25 Jun 2020 18:07 WIB

Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming baru dibekali solusi pendingin cerdas

Rangkaian laptop gaming terbaru ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel® CoreTM Generasi ke-10 H-Series atau AMD RyzenTM 4000 Series terbaru, serta hingga NVIDIA GeForce® GTX 1650Ti dan RTX 2060.

Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming baru dibekali solusi pendingin cerdas

Hari ini (25/6), Lenovo resmi mengenalkan rangkaian produk gaming baru untuk pasar Indonesia. Jajaran produk baru ini merupakan tambahan baru pada seri Legion dan IdeaPad dengan perpaduan perfoma dan desain yang luar biasa.

Beberapa model laptop gaming yang Lenovo luncurkan hari ini meliputi Lenovo Legion 5i, Lenovo Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i. Rangkaian laptop gaming terbaru ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel® CoreTM Generasi ke-10 H-Series atau AMD RyzenTM 4000 Series terbaru, serta hingga NVIDIA GeForce® GTX 1650Ti dan RTX 2060.

Jajaran produk baru ini berfokus pada enam poin peningkatan, yang terdiri dari desain, performa, thermals, display. keyboard, dan baterai. Keenam poin ini diklaim akan menjawab seluruh keingin konsumen terhadap mesin gaming yang andal.

“Untuk mendapatkan performa terbaik dari sebuah laptop gaming, kami memikirkan untuk membuat kinerja sistem yang optimal. Penggunaan prosesor mobile Intel® CoreTM Generasi ke-10 H-Series atau AMD RyzenTM 4000 Series terbaru, serta grafis NVIDIA GeForce® GTX 1650Ti dan RTX 2060 juga harus didukung sistem pendinginan yang hebat. Oleh karena itu pada seri laptop gaming baru ini kami mengenalkan Legion Coldfront 2.0, sebuah solusi pendinginan cerdas pada sistem Anda”, ujar Clifford Chong selaku Gaming Category Manager Lenovo Asia Pacific.

Selain itu membawa tekonolgi pendinginan baru, Seri legion baru juga juga mengenalkan teknologi TrueStrike keyboard untuk memberikan pengalaman bermain atau mengetik lebih taktil, serta Advanced Optimus yang didesain bersama NVIDIA untuk meningkatkan daya tahan baterai.

Seri ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6, Dolby Atmos, warna Phantom Black serta hadir dengan Rapid Charge Pro dan memori hingga 16GB DDR4.

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5

Lenovo Legion 5i hadir dengan prosesor terbaru Intel® Core Generasi ke-10 H-series dan GTX 1660Ti GPU. Laptop ini memiliki display 15,6” IPS 1080p dengan refresh rate 144Hz. Dilengkapi dengan color-accurate display 100% sRGB, laptop gaming ini tidak hanya cocok untuk bermain gim, namun juga mendukung para pekerja visual grafis profesional.

Lenovo Legion 5 juga menawarkan performa gaming yang maksimal dengan prosesor mobile AMD Ryzen 7 4000 H-Series terbaru dengen 8 cores serta dukungan grafis NVIDIA® GeForce GTX 1650Ti untuk kejernihan visual dari real-time ray tracing.

Legion 5 memiliki display 15,6 inci IPS 1080p dengan refresh rate hingga 144Hz, HDR, dan akurasi warna 100% sRGB. Bezel yang tipis membuat bermain game lebih seru.

Lenovo Legion 5

IdeaPad Gaming 3i

Lenovo juga meluncurkan model dengan banderol yang lebih terjangkau. Seri ini disiapkan untuk gamer yang ingin merasakan pengalaman baru bermain gim pada sebuah laptop. IdeaPad Gaming 3i memiliki bobot berkisar 2,2 kg dan menghadirkan keyboard dengan backlit berwarna biru. Keyboard-nya memiliki key travel 1,5mm, trackpad yang presisi, full-sized number pad, tombol panah yang besar dan tombol media khusus.

Meski dibanderol cukup terjangkau, IdeaPad Gaming 3i dirancang untuk menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan keyboard yang tebal. Oleh karena itu Lenovo menyematkan layar pada laptop IdeaPad Gaming 3i dengan pilihan refresh rate 120Hz dan prosesor mobile Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series.

IdeaPad Gaming 3 juga didukung oleh solusi termal yang telah ditingkatkan dengan tambahan heat pipe khusus untuk discrete GPU serta ditambah lagi dengan dual ventilasi termal untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

IdeaPad Gaming 3 juga dilengkapi dengan Lenovo Q-Control 3.0 untuk mengubah ke mode performance dan memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam7 dengan Rapid Charge . Tersedia dengan dua warna yang menarik, Chameleon Blue dan Onyx Black,

IdeaPad Gaming 3i

Lenovo Legion 5i akan dibanderol mulai dari Rp16,9 jutaan, sedangkan untuk Legion 5 dibanderol pada kisaran Rp15,9 jutaan. Untuk IdeaPad Gaming 3i bisa kalian dapatkan pada kisaran Rp13,5 jutaan. Semua varian sudah bisa dipesan pada bulan Juni 2020.

Lenovo juga memberikan beberapa bonus menarik untuk pembeli yang langung memesan hari ini, termasuk bundling game Tom Clancy’s The Division 2. Sebagai tambahan, setiap 100 orang yang redeem pertama kali akan mendapatkan Steam Wallet sebesar Rp1.000.000 untuk pembelian Lenovo Legion 5 dan Lenovo Legion 5i dan Steam Wallet sebesar Rp500.000 untuk pembelian IdeaPad Gaming 3i.

Share
back to top