sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Kamis, 04 Mar 2021 13:27 WIB

Lenovo boyong ThinkPad teringan ke Indonesia

Lenovo baru saja memperkenalkan ThinkPad X1 Nano yang merupakan ThinkPad teringan yang akan pengguna dapatkan.

Lenovo boyong ThinkPad teringan ke Indonesia

Lenovo pada akhirnya membawa salah satu laptop legendaris terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka memboyong tiga laptop terbaru, dimana salah satunya adalah laptop ThinkPad teringan yang pernah mereka buat.

Laptop yang mereka maksud adalah ThinkPad X1 Nano. Ya, laptop ini memang merupakan salah satu laptop paling ringan dikarenakan menggunakan serat karbon untuk membuat casing yang tak hanya ringan, namun juga kuat dengan bobot 907 gram saja.

Spesifikasi yang diemban oleh laptop ini pun tidak main-main. Sebab, mereka sudah menggunakan prosesor Intel Evo generasi terbaru, yang bukan hanya bertenaga namun juga memiliki daya tahan baterai yang sangat tinggi.

Pengguna juga akan mendapatkan sebuah layar 13 inci yang dapat dibuka 180 derajat. Mereka menyediakan layar dengan resolusi 2K, memiliki aspek rasio 16:10 yang lebar, serta bezel yang tipis.

Soal jaringan juga pengguna tak perlu terlalu khawatir. Ini dikarenakan ThinkPad X1 Nano akan memiliki dukungan WiFi 6 yang bukan hanya kencang, namun juga memiliki penggunaan daya yang cukup rendah.

Untuk mendukung pekerjaan, mereka juga menyematkan empat speaker serta empat mikrofon 360 derajat yang meningkatkan kemampuan audio visual. Dan saat beristirahat, pengguna juga akan disuguhkan dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan ThinkPad X1 Nano, kalian sudah bisa membelinya mulai hari ini. Namun, untuk mendapatkan salah satu laptop ini, kalian harus merogoh kocek mulai dari Rp27.249.000.

Share
×
tekid
back to top