sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 28 Des 2021 09:33 WIB

Lenovo akan hadirkan laptop dengan tablet di bodi

Tampaknya ada antarmuka khusus yang telah dirancang oleh Lenovo untuk layar sekunder, yang dalam gambar render hampir terlihat seperti menu Start yang lebih baik.

Lenovo akan hadirkan laptop dengan tablet di bodi
Source: Evleaks via Gizmochina

Lenovo bakal menghadirkan Lenovo ThinkBook Plus 17 inci yang diklaim menjadi salah satu laptop dengan desain paling keren. Bagaimana tidak, laptop terbaru dari Lenovo ini benar-benar mengemas tablet di dalamnya guna meningkatkan produktivitas.

Berkat bocoran dari Evleaks di Twitter, sekarang muncul beberapa render laptop tersebut dengan jelas dari hampir setiap sudut. Dengan demikian, kita bisa membayangkan seperti apa bentuk laptop yang dimaksud nanti. Dilansir dari Gizmochina (28/12), gambar ini menunjukkan perangkat yang menjalankan Windows 11 dengan layar sekunder di sebelah kanan keyboard yang hampir terlihat seperti tablet di dalam bodi.

Tampaknya ada antarmuka khusus yang telah dirancang oleh Lenovo untuk layar sekunder, yang dalam gambar render hampir terlihat seperti menu Start yang lebih baik. Menu alt-Start ini berada di atas serangkaian pintasan yang akan dengan cepat mengarahkan pengguna ke berbagai aplikasi dan fitur produktivitas.

Namun itu bukan itu saja yang dapat dilakukan layar sekundernya, karena render juga menunjukkan bahwa ini dapat menampilkan sebagian hal penting dari aplikasi untuk akses cepat. Laptop ini bahkan dilengkapi dengan stylus, sesuatu yang jelas didukung oleh layar sekunder.

Selain itu, Lenovo ThinkBook Plus 17 inci tampaknya dilengkapi dengan dua USB-C, dua USB-A, satu HDMI, antarmuka jack headphone 3.5 mm, dan speaker Harman Kardon. Untuk peluncurannya, Lenovo diperkirakan akan mengungkap beberapa produk laptop baru di CES 2022 yang akan dimulai pada 5 Januari, dan kita juga akan menyaksikan ThinkBook Plus di ajang tersebut.

Share
×
tekid
back to top