Layanan streaming Disney hadir tahun depan.

Tampaknya Disney akan memanfaatkan waralaba yang sudah ada untuk menarik konsumen ke layanan barunya.

Layanan streaming Disney hadir tahun depan. Source: Disney

Disney baru saja mengumumkan Disney+. Dilansir dari The Verge (8/11), ini adalah layanan streaming mendatang milik Disney yang dijadwalkan meluncur pada akhir tahun depan. Bersamaan dengan brand baru tersebut, perusahaan ini juga telah mengumumkan dua acara besar di dalam layanan streaming itu.

Spin-off Star Wars kedua akan menyertakan Diego Luna yang menampilkan kembali lakonnya secagai Cassian Andor, cerita sebelum Rogue One: A Star Wars Story. Selain itu, Disney juga mengonfirmasi serial Loki yang sebelumnya pernah dirumorkan. Serial ini akan menampilkan bintang ternama Tom Hiddleston sebagai antagonis ikonik Marvel. Acara ini akan bergabung dengan proyek yang sudah diumumkan seperti The Mandalorian, Monsters Inc. dan High School Musical.

Tampaknya Disney akan memanfaatkan waralaba yang sudah ada untuk menarik penonton ke layanan barunya. Jika box office mereka untuk film-film seperti Infinity War dan The Last Jedi adalah sesuatu yang harus dihadapi, Disney akan menjagokan beberapa kompetisi yang cukup andal ketika Disney+ tiba satu tahun lagi.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: