Layanan clean & fix di Grab sudah hadir

Untuk saat ini, layanan Sejasa.com yang tersedia dalam aplikasi Grab mencakup jasa pertukangan dan lainnya.

Layanan clean & fix di Grab sudah hadir

Sejasa.com kini digandeng Grab dan tersedia di aplikasi ride hailing tersebut. Sebagaimana diketahui, Sejasa merupakan platform penyedia jasa rumah di Indonesia. Melalui layanan ini, pengguna bisa menjangkau tukang reparasi alat, pembersih hingga pemeliharaan AC. Sejumlah layanan Sejasa.com itu, kini bisa diakses melalui aplikasi Grab.

"Grab senantiasa mendukung para startup lokal untuk meningkatkan peluang bisnis mereka sekaligus memberikan kontribusi untuk masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang kami miliki. Kami percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, program ini akan memberikan hasil yang maksimal dan berguna bagi banyak orang," kata Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia di Jakarta (10/9).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ninja Xpress bantu UMKM bikin promo digital

Startup pertanian di Indonesia, kecil tapi layak didukung

Grab targetkan 50 GrabKitchen tersebar di 2019


Pengguna bisa memilih layanan Clean & Fix dalam aplikasi Grab, untuk kemudian memilih layanan yang disediakan Sejasa.com. Harga layanannnya pun ditampilkan secara transparan. Soal metode pembayaran, pengguna bisa memilih Ovo yang tersedia dalam Grab, sebagai metode pembayaran non-tunainya.

Untuk saat ini, layanan Sejasa.com yang tersedia dalam aplikasi Grab mencakup jasa pertukangan, renovasi rumah, dan jasa Interior. Kerja sama ini juga diyakini mampu mengembangkan bisnis mitra yang dirangkul oleh Sejasa.

“Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan layanan tepercaya dan andal bagi jutaan pengguna Grab untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Pada saat yang sama, kami meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka," ujar Anthony Wijaya, Country Manager Sejasa.com.

Sebagai informasi, Sejasa.com merupakan lulusan program akselerasi startup Grab Ventures Velocity angkatan pertama. Melalui binaan Grab, Sejasa.com telah mendapat manfaat dari dukungan dan bimbingan dari Grab tentang bagaimana memberikan proposisi nilai yang sangat baik kepada pelanggan mereka. Sejasa.com telah hadir di Indonesia sejak 2005 dan menawarkan lebih dari 100 layanan jasa mulai dari kontraktor, desainer interior, tukang ledeng, hingga teknisi AC.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: